Skip to main content

8 Potret Anak Artis Tampil Menggemaskan Pakai Kostum Lucu, Gala Sky Jadi Sapi - Rayyanza Bak Aladdin


Kepopuleran anak-anak artis nggak jarang bisa melebihi orangtua mereka. Apalagi dengan adanya media sosial, netizen semakin mudah mengikuti kehidupan mereka. Salah satu momen yang bikin netizen gemas adalah ketika anak-anak seleb adalah ketika didandani dengan kostum yang lucu. Berikut ini potret menggemaskannya!


Baby Ameena putri Atta dan Aurel bikin netizen gemas ketika ia tampil dalam balutan busana khas putri Jasmine. Ia tenang banget meski sedang didandani tak biasa.


Tema newborn photoshoot yang unik dipilih Felicya Angelista untuk sang buah hati Baby Bible. Lesung pipinya bikin salfok nih!


Tingkah menggemaskan Gala Sky nggak berhenti menarik perhatian netizen. Termasuk saat ia memakai kostum sapi yang satu ini.


Anak Gilang Dirga juga difoto dengan tema kartun. Baby Gin didandani seolah menjadi karakter Luffy yang ada di ONE PIECE.


Putri sulung Raditya Dika, Alinea mendadak jadi cat woman nih. Dalam beberapa foto lainnya, Alinea bahkan berpose seperti kucing lucu.


Nggak mau kalah dengan sang kakak, Aksara, anak kedua Radit kali ini difoto seolah dia sedang jadi chef. Ekspresi ketawanya gemesin banget!


Nah kalau Rayyanza sih memang sudah jadi langganan didandani dengan kostum lucu. Berpenampilan bak Aladdin, Rayyanza malah disebut mirip dengan ikon sebuah merek mi instan. :D


Walaupun kelihatannya ia nggak nyaman memakai kostum monster ini, tapi Baby Adzam tetap sukses bikin netizen gemas. Penampilan siapa nih yang jadi favorit kamu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar