Skip to main content

7 Potret Mike Lewis Bareng Kenzou Anak Semata Wayangnya, bak Kakak Adik


Anak semata wayang Mike Lewis dari pernikahan dengan Tamara Bleszynski kini mulai beranjak remaja. Tidak sedikit netizen dibuat salfok melihat ketampanan anak artis ini yang makin mirip ayahnya.

Melalui akun media sosial, aktor tampan kelahiran 1981 silam tersebut kerap membagikan kebersamaan dengan sang putra. Kini anaknya semakin tumbuh besar, tidak sedikit netizen menyebut keduanya bak kakak adik.

Sementara itu, meski kedua orang tuanya sudah berpisah, Kenzou terlihat tak kekurangan kasih sayang keluarga. Berikut ini potret kebersamaan Kenzou dan ayahnya yang makin mirip.

1. Plek Ketiplek Ayahnya


Kenzou Leon Bleszynski Lewis dikenal sebagai anak Mike Lewis dari pernikahan dengan Tamara Bleszynski. Lahir pada tahun 2010 silam, Kenzou tahun ini akan memasuki usia 13 tahun. Seperti inilah potret terbaru Kenzou yang mirip banget dengan ayahnya. Paras ayah dan anak artis ini pun terlihat bak pinang dibelah dua.

2. Sama-Sama Rupawan


Terlahir dari orang tua berparas rupawan, tidak heran kalau Kenzou juga mewarisi pesona papa mamanya. Apalagi, anak Mike Lewis ini juga memiliki darah keturunan Kanada, Polandia, dan Tionghoa dari kedua orang tuanya. Nggak heran ya, Kenzou parasnya bak bule banget seperti dalam potret ini. Sama-sama rupawan bukan?

3. Bak Kakak Adik


Kini sudah remaja, tinggi badan Kenzo hampir sepadan ayahnya loh. Lihatlah dalam potret ini, ayah dan anak selebriti tersebut malah kelihatan bak kakak adik. Sementara itu, aktor tampan berusia 41 tahun ini dikenal dengan parasnya yang awet muda.

4. Penuh Kehangatan Ayah dan Anak


Mike Lewis cukup sering mengunggah kebersamaan bareng sang putra seperti dalam potret ini. Bahkan, mantan suami Tamara Bleszynski tersebut sangat menyayangi anak semata wayangnya hingga memberikan kejutan spesial kesukaan sang anak. Sebut saja seperti mempertemukan Kenzou dengan idolanya, yakni Kaka seorang pemain bola asal Brazil.

5. Kompak Banget


Anak Mike Lewis ini juga dikenal dekat dengan ibu sambungnya. Pasalnya ayahnya pada tahun 2022 lalu resmi menikah lagi dengan perempuan cantik bernama Janisaa Pradja. Seperti inilah kompaknya kedekatan mereka yang begitu manis. Benar-benar definisi family goals ya?

6. Gayanya Kece Banget


Soal gaya, ayah dan anak artis ini memang sama-sama kece. Seperti ayahnya, penampilan Kenzou tak kalah stylish seperti dalam potret ini. Anak artis ini pun kerap ganti gaya rambut keren dengan berbagai mode. Tak jarang gaya keduanya sangat serasi dengan outfit kasual hingga topi.

7. Serunya Quality Time Berdua


Di tengah kesibukan sebagai artis, Mike Lewis meluangkan waktunya untuk sang anak. Quality time berdua bareng anak jadi bonding terbaik untuk mempererat hubungannya dengan Kenzou. Seperti dalam potret ini, dinner berdua bareng sang putra malah kelihatan bak teman nongkrong. Saking miripnya, tidak sedikit  netizen menyebut mereka like father, like son.

Itulah potret Mike Lewis bareng Kenzou yang kelihatan bak kakak adik. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar