Skip to main content

7 Potret Elly Sugigi & Ketiga Anak, Ada yang Dibuang ke Tukang Sayur


Baru-baru ini, Elly Sugigi mengaku pernah menitipkan anaknya ke orang lain yang berprofesi sebagai tukang sayur karena kesulitan ekonomi.

Tak banyak yang tahu anak yang dititipkan oleh Elly Sugigi merupakan anak pertamanya bernama Fitria.

Sosok Fitria tidak familier karena memang tak pernah tersorot kamera seperti anak-anaknya yang lain yaitu Ulfa, Yogi dan Baby Kalani.

Sebelumnya, putri Elly bernama Ulfa juga sempat jadi perbincangan karena mereka sempat ribut.

Kendati demikian, Elly Sugigi beberapa kali sempat mengunggah momen kebersamaan dengan ketiga anaknya. Yuk, intip potretnya di bawah ini.

1. Ini adalah foto kolase anak-anak Elly Sugigi yang ia unggah ke Instagram pada tahun 2020 lalu. "Semoga anak-anakku juga bisa mandiri, doa mama selalu buat kalian, Fitri, Yoga, Ulfi," tulis Elly Sugigi di Instagramnya pada Senin (5/6).


2. Tak banyak yang tahu sosok Fitria karena ia tak pernah muncul di layar kaca ataupun pada unggahan media sosial Elly. Fitria adalah anak pertama yang dititipkan oleh Elly ke tukang sayur karena kesulitan ekonomi.


3. Berbeda dengan Fitri, anak kedua Elly yang bernama Ulfi Damayanti cukup dikenal dan eksis di jagat dunia maya.


4. Bukan tanpa alasan, Ulfi Damayanti dikenal usai terlibat konflik dengan Elly Sugigi. Ulfi bahkan tak mau bertemu dengan sang ibunda diduga karena Elly sering digosipkan dengan berondong-berondong.


5. Momen Elly Sugigi saat menghadiri wisuda anak ketiganya yang bernama Yoga. Ia tampak bangga sang putra berhasil menyelesaikan sekolahnya dengan baik.


6. Elly Sugigi merayakan Lebaran dengan putra-putrinya. Keluarga mereka terlihat bahagia bisa berkumpul bersama di Hari Kemenangan Umat Islam.


7. Terlepas dari konflik Elly Sugigi dengan buah hatinya, ia tampak menyayangi dan selalu menyempatkan waktu bertemu dengan anak-anaknya. Momen kebersamana mereka pun terasa hangat.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar