Skip to main content

7 Fakta Unik Syahnaz Sadiqah yang Sering Disebut Manja, Masih Ngompol dan Jeje Lebih Rapi Lemari Bajunya


Setelah Syahnaz Sadiqah disebut berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett, kini namanya dibahas oleh warganet, termasuk tentang sifat-sifatnya di masa lalu. Selama ini ia dikenal manja oleh orang-orang di sekitarnya.

Berikut ini beberapa sifat Syahnaz yang kembali dibahas oleh warganet!


Saat di acara ramadan di Youtube Rans Entertainment, Jeje sempat buka suara selama lima tahun menikah, Syahnaz cuma masakin sahur sang suami tiga kali saja.


Syahnaz mengaku masih ngompol. Semuanya katanya gara-gara dia mimpi ingin pipis dan ke kamar mandi, pas bangun ternyata kasur sudah basah.


Nagita Slavina pernah berbagi video saat Jeje membereskan isi lemarinya sendiri, saat Syahnaz malah tiduran. Saat Nagita dan Raffi buka lemari, baju Jeje tertata rapi. Katanya lebih rapi dari Syahnaz.


Saat Jeje dan Syahnaz ke acara Tonight Show, mereka ditanya apa yang bikin suami sebel sama istri. Jeje bilang kalau Syahnaz nongkrong tanpa dirinya. Sedangkan Syahnaz jawab, saat dia tidak mengangkan telepon Jeje. Syahnaz bilang dirinya tidak seperti Jeje yang 24 jam pegang HP.


Ketika di acara Ngopi Dara, Syahnaz mengakui dirinya teledor. Masak mie saja, tangannya kena air panas. Terus kata Mama Amy, barang apa saja yang dipegang Syahnaz bakal rusak.


Syahnaz juga mengaku gak bisa masak. Tapi tiap kali tetehnya, Nisya, atau kakak iparnya, Nagita, lagi masak, Syahnaz pura-pura masak di depan kamera.


Sementara itu saat di acara bareng sekeluarga, Raffi bertanya siapa yang pernah kencan dengan dua orang sekaligus. Jeje dan Nisya menunjuk ke Syahnaz. Kata Jeje, istrinya playgirl. Sedangkan Nisya mengaku melihat sendiri kelakuan adiknya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar