Skip to main content

6 Potret Varsha Strauss, Istri Bule Panji Trihatmodjo yang Cantik bak Model


VARSHA Strauss merupakan seorang istri dari pengusaha dan produser film terkenal di Indonesia, Panji Trihatmodjo. Varsha Strauss disorot karena suaminya juga merupakan cucu dari Presiden RI Ke-2, Soeharto. 

Selain itu, Varsha juga memang memiliki paras cantik dan visual bule yang membuat dirinya mencuri perhatian. Meski sudah menjadi ibu-ibu, pesona dan gaya Varsha yang fashionable membuat dirinya masih terlihat bak anak remaja.

Nah, bagi Anda yang penasaran seperti apa sih sosok Varsha Strauss ini? Berikut enam potret cantik dan memukau istri bule Panji Trihatmodjo, dikutip dari laman akun Instagram pribadinya @varshaadhikumoro, Selasa (27/6/2023)

1. Elegan pakai batik Indonesia


Tampil elegan memakai batik Indonesia, dengan paduan motif dan warna batik yang selaras, memberikan kesan anggun pada penampilannya. Tak hanya itu, ini juga menunjukkan sikap kecintaan dan menghargai budaya Indonesia.

2. Momong anak


Dalam potret ini, ia terlihat menggendong anaknya dengan penuh kehangatan dan ketulusan, yang menunjukkan sisi keibuannya. Menariknya, ia nampak pesona bak gadis meski sudah sebagai ibu-ibu.

3. Beautiful in white


Bermain di pantai bersama kuda dengan balutan long dress berwarna putih yang memberikan kesan anggun dan pesona yang lembut. Daya tarik Varsha semakin tak terbantahkan ya?

4. Winter style


Varsha sangat cocok dan cantik saat mengenakan outfit bernuansa winter, denga mengenakan jumpsuit winter berwarna putih dan topi model bulu-bulu membuat dirinya terlihat modis. Tak lupa, ia juga mengenakan sarung tangan yang selaras dengan outfitnya sebagai pelindung dari cuaca dingin.

5. Ayu pakai kebaya


Memiliki visual bule membuat dirinya terlihat memesona ketika mengenakan busana tradisional Indonesia ini. Varsha terlihat memukau dengan pilihan kebaya yang press body yang memamerkan lekukan tubuhnya yang proporsional itu.

6. Bak barbie


Tampil dengan busana bernuansa pink dan memiliki visual bule membuat dirinya terlihat seperti boneka barbie hidup. Ditambah, stylenya yang mendukung dan senyumannya yang manis berhasil menarik perhatian banyak orang di setiap penampilannya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar