Skip to main content

6 Potret Makanan Diubah Jadi Bentuk Hewan Ini Kreatif Banget


Ada banyak cara untuk menyajikan dan membuat makanan menjadi lebih menarik. Hal ini biasanya banyak ditemukan di restoran atau di kedai makanan. Menyajikan makanan dengan bentuk yang unik tentunya dilakukan untuk menarik pelanggan.

Namun cara ini juga sering dilakukan oleh masyarakat khususnya untuk sajian makanan sehari-hari. Tak perlu menggunakan bahan-bahan  mahal bak di restoran terkenal, seorang wanita mampu menyulap bahan makanan sederhana menjadi menarik.

Ia mengolaborasikan resep makanan dan membuat penampilan makanan sehari-harinya menjadi beragam bentuk binatang lucu atau karakter tertentu. Mulai dari bentuk nasi dan menata lauknya sedemikian rupa agar lebih terlihat nyata dan menarik.

Bisa menjadi inspirasi masakan di rumah, berikut ini 6 potret kreasi makanan yang diubah menjadi  berbagai macam bentuk menarik dirangkum dari Instagram @demealprepper oleh Liputan6.com, Kamis (27/11/2019). 

1. Kreasi sashimi yang dibentuk seperti kura-kura, ada yang mau coba?


2. Bagi yang enggak suka makan sayur, bisa nih disiasati dengan bentuk yang menarik seperti ini!


3. Sushi dengan bentuk burung pelatuk, menarik ya!


4. Bosan dengan bentuk sushi seperti biasa? Ide membuat sushi macan ini bisa jadi inspirasi!


5. Nasi yang dibentuk seperti wajah serigala ini bisa jadi bekal untuk anak-anak!


6. Nasi dengan telur dadar pun bisa jadi menarik dengan bentuk kepala gajah lucu ini.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar