Skip to main content

5 Potret Mezzaluna Anak Bimbim Slank yang Jadi Penyanyi, Beranjak Dewasa Makin Cantik!


PUTRI Bimbim Slank, Mezzaluna telah tumbuh menjadi seorang wanita muda yang menawan. Dalam beberapa tahun terakhir, Mezzaluna telah mengeksplorasi dunia musik dan menunjukkan bakatnya sebagai seorang penyanyi.

Selain itu, penampilannya yang semakin dewasa juga terlihat semakin cantik. Mezzaluna juga memiliki gaya yang modis dan kekinian. 

Berikut 5 potret Mezzaluna anak Bimbim Slank yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Senin (12/6/2023). 

1. Potret Selfie


Mezzaluna sering membagikan potret selfie di akun media sosialnya. Dalam foto-foto tersebut, dia terlihat ceria dengan senyuman yang memikat. Ekspresi wajahnya yang alami dan kecantikan alaminya membuatnya terlihat segar dan menyenangkan.

2. Potret Saat Liburan di Pantai


Seperti banyak remaja lainnya, Mezzaluna juga senang berlibur dan menikmati indahnya pantai. Potret-potretnya dengan latar belakang pantai yang cantik memperlihatkan sisi santai dan keceriaannya yang khas.

3. Liburan di Pantai Carbis, Inggris


Berikutnya ada gaya Mezzaluna saat liburan ke Pantai Carbis, Inggris. Dia tampil kece mengenakan tanktop putih yang dipadukan jaket serta celana pendek dengan warna senada. Dia juga menenteng tas jaring-jaring yang membuat gayanya makin kece.

4. Potret dengan Rambut Biru


Mezzaluna juga terlihat berani dalam bereksperimen dengan penampilannya, salah satunya dengan mewarnai rambutnya biru. Potret-potretnya dengan rambut biru menunjukkan sisi keberanian dan kebebasan dalam mengekspresikan diri.

5. Potret bak Model


Mezzaluna memiliki kemampuan untuk tampil bak seorang model. Pose-pose yang diperlihatkannya dalam potret-potretnya menunjukkan bakatnya dalam berpose dan menampilkan gaya yang khas. Ia mampu memancarkan kepercayaan diri dan menunjukkan keanggunan alaminya di depan kamera.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar