Skip to main content

10 Potret Warung Makan di Halaman Rumah Mandra, Anaknya yang Cantik Jaga Kasir - Tempat Nyaman Sekalian Buat Jumpa Fans


Mandra, sang pelawak sekaligus seniman Betawi legendaris, kini mulai jarang terdengar namanya. Meski begitu, banyak masyarakat dan netizen yang masih mengidolakan sosok yang tenar lewat sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN tersebut.

Siapa sangka, Mandra kini mengelola warung makan bersama putri kedua yang berparas cantik, Sherly Oktaviana. Lokasi warung makan tersebut berada di halaman rumah mandra yang berlokasi di Radar Auri, Cimanggis, Depok. Seperti apa potret-potretnya?


Sudah tak lagi kerap wira-wiri di televisi, bukan berarti Mandra tak punya kesibukan. Ia diketahui membuka warung makan di area rumahnya.


Tak sendiri, ia mengelola warung makan tersebut bersama kedua anaknya, Tia dan Sherly. Terlihat, Sherly sedang berjibaku dengan pesanan pelanggan.


Bisnis kuliner khas Betawi tersebut diberi nama Dapur Ngaciiir dan berada di halaman rumahnya. Sherly menjalankan sendiri bisnis tersebut dengan merangkap sebagai petugas kasir. 


Berdasarkan pantauan tim KapanLagi.com, warung makan tersebut juga kerap digunakan sebagai tempat jumpa fans Mandra. 


Meski sudah tak se-ngetop dulu, sosok Mandra yang sudah jadi legenda hidup di dunia hiburan Betawi masih menjadikannya 'magnet' bagi banyak orang. 


Terlihat antrian di meja kasir para pengunjung dan fans yang penasaran dengan warung makan Mandra.


Nampak Sherly yang sedang mencatat pesanan dari para pengunjung warung makan pada saat itu dengan telaten.


Halaman rumah mandra yang cukup luas dan rindang memungkinkan untuk menaruh meja dan kursi dalam jumlah banyak. Para pengunjung bisa menikmati makanan sambil ngobrol dengan nyaman.


Hingga tahun ini, Mandra memang masih aktif membintangi sejumlah film dan serial televisi. 


Bagaimana denganmu. Kamu masih ingat dengan aksi-aksi mandra di sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar