Skip to main content

10 Potret 'Pernikahan' Celine Evangelista, Cantik Pakai Busana Pengantin Adat Jawa - Tetap Bikin Pangling Meski Sudah Jadi Ibu Empat Anak


Celine Evangelista yang belum lama ini mencuri perhatian karena 'kehamilannya', kembali jadi sorotan karena 'pernikahannya'. Bukan menikah dan hamil sungguhan, penampilan mantan istri Stefan William tersebut merupakan bagian dari film horor 'SOSOK KETIGA' yang dibintanginya. Intip foto-foto Celine Evangelista saat jadi pengantin yuk!


Celine Evangelista tampak begitu menawan saat didandani bak pengantin dalam pernikahan adat Jawa pakai. Ia mengenakan kebaya putih untuk prosesi akad nikah.


Untuk pernikahannya ini, Celine didandani dengan gaya pengantin Solo putri lengkap dengan sanggul dan juga paes di dahinya.


Celine Evangelista yang memiliki fitur wajah bule begitu menawan dan memancarkan kecantikan wanita Indonesia dalam balutan busana pengantin.


Cantiknya Celine Evangelista saat jadi pengantin pun langsung dibanjiri pujian dari netizen yang meninggalkan komentar di postingan Instagram-nya.


Penampilan Celine sebagai pengantin dipuji memancarkan aura manten dengan paripurna meski pernikahannya hanya untuk keperluan syuting semata.


Netizen juga menyoroti wajah cantik Celine yang bikin pangling meski sudah jadi ibu empat anak dan bukan menjalani pernikahan yang sebenarnya.


Melihat sosok Celine Evangelista yang sudah didandani seperti ini, siapa yang menyangka kalau aktris cantik ini hanya sedang mau syuting film.


Di film 'SOSOK KETIGA' sendiri, Celine memerankan tokoh bernama Yuni, seorang wanita yang jatuh hati kepada suami sahabatnya sendiri.


Sementara itu, karakter Anton yang merupakan mempelai pria di pernikahan Celine Evangelista dalam film ini diperankan oleh Samuel Rizal.


Ini dia hasil foto pernikahan Yuni dan Anton untuk film 'SOSOK KETIGA', sudah seperti pasangan pengantin di dunia nyata ya. Bagaimana komentar kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar