Skip to main content

Sudah Punya Anak Satu, 8 Potret Selvi Kitty Jadi Mama Muda Langsing Bak ABG


Selvi Isti Apriani atau yang lebih dikenal dengan Selvi Kitty yang mengawali karir dengan terjun sebagai penyanyi justru semakin mengantongi popularitas dengan membintangi sejumlah film dan sinetron.

Sebagai publik figur tentunya Selvi harus menjaga penampilannya agar tetap tampil cantik dan on point. Pasca melahirkan Selvi pun berhasil menjaga berat badannya dan tetap terlihat langsing layaknya abg muda. Yuk, simak potret Selvi Kitty dengan penampilannya yang menjadi impian banyaknya wanita!


Selvi Isti Apriani atau yang lebih dikenal dengan Selvi Kitty seorang penyanyi genre pop dangdut.


Mengawali karirnya di panggung hiburan dengan mengikuti ajang Mamamia Show tahun 2010 dan bergabung ke dalam Duo Walang Sangit tahun 2012.


Setelah satu tahunnya bergabung dalam grup duo, Selvi memilih untuk bersolo karier. Karirnya sebagai pedangdut diawali dengan rilis single bertajuk 'Punya Abang' pada 2014 silam.


Selain menjadi penyanyi, Selvi juga unjuk dirinya menjadi seorang aktris. Dirinya telah memerankan berbagai peran dalam project film dan serial televisi sejak 2014 hingga saat ini.


Tahun 2018 Selvi melepas masa lajangnya dan menikah dengan Rangga Ilham. Selvi melahirkan seorang putra yang diberi nama Abizard Kavin Suseno.


Penyanyi asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini meski sibuk bekerja dan mengurus keluarga, Selvi tetap bisa menjaga penampilannya. Nggak heran dirinya salah satu artis wanita yang mendapat julukan hot mama.


Selain menjaga penampilannya agar tetap terlihat menawan, Selvi juga tak lipa menjaga kebugaran tubuhnya dengan menerapkan pola hidup sehat dan rajin melakukan olahraga.


Tak jarang Selvi kerap membagikan pengalaman dietnya pasca melahirkan. Dilansir dari briliofood.net, program dietnya Selvi telah berkonsultasi dengan dokter gizi.  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar