Skip to main content

Rizki 2R Dikabarkan Akan Rujuk dengan Nadya Mustika, Iis Dahlia Berikan Tanggapan


Rizki 2R sempat bercerai dengan Nadya Mustika. Namun belakangan keduanya bakal rujuk dan kembali bersama setelah bercerai.

Kabar bahagia tersebut langsung dibantah pedangdut Iis Dahlia. Maklum saja, Iis Dahlia sudah menganggap Rizki 2R dan juga Ridho 2R sebagai anaknya sendiri.

Menurut Iis Dahlia, kabar Rizki DA dan Nadya Mustika akan kembali menikah dan membangun bahtera perkawinan lagi itu tidak benar.

"Nggak benar. Nadya masih di rumah dan sedang fokus mengurusi anak," kata Iis Dahlia kepada wartawan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Mengurus Anak


Iis Dahlia meminta Nadya Mustika fokus dulu merawat anaknya buah pernikahan bersama Rizki 2R daripada berencana menikah lagi.

"Saya minta dia (Nadya Mustika) untuk belajar membesarkan anak, baru punya pasangan lagi," ujar Iis Dahlia.

Belum Siap


Selain itu, Iis Dahlia juga melihat Nadya Mustika belum siap untuk hidup berumah-tangga lagi. Nadya Mustika pernah dua kali menikah dengan Rizki 2R.

Sebelumnya, Rizki 2R sempat menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika hanya dua bulan setelah menikah. Setelah hampir setahun berpisah, Rizki DA kembali menikahi siri Nadya Mustika.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar