Skip to main content

Reaksi Warganet saat Inara Rusli Putuskan Buka Cadar: Perpaduan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Gotik


Setelah lima tahun Inara Rusli menutup wajahnya dengan cadar, sejak Kamis (18/5/2023) ia memutuskan untuk melepasnya dengan alasan mencari nafkah buat ketiga anaknya.

Inara membuka cadar pertama kali di hadapan media saat konferensi pers. Sontak para awak media berdecak kagum melihat kecantikan wajah Inara sambil kompak mengucapkan Masya Allah.

Setelah wajah Inara yang melepas cadar itu terekspos ke media elektronik, giliran warganet yang kagum akan paras wajah mantan istri Virgoun itu.

Seperti dikutip dari postingan akun Instagram @duniapunyacerita pada Jumat (19/5/2023), tampak wajah Inara begitu sejuk, bersinar, dan memesona dibalut dengan senyumnya yang teramat manis.


Menanggapi itu, salah seorang warganet menyimpulkan bahwa wajah Inara seakan perpaduan antara Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Gotik.

"Perpaduan antara Laudya Cynthia Bella sama Zaskia Gotik ini sih. Masya Allah." ungkap @pupu***.

Komentar kagum akan kecantikan Inara juga diungkap oleh seorang pria dengan nada lucu.

"Mau komentar 'Masya Allah cantik banget. Insya Allah siap menyantuni', tapi tidak jadi. Takut istri lihat komentarku ini," tulis @gure***.

Selain tanggapan tersebut, warganet pun memposisikan Inara bagaikan bidadari dan diamond, namun sayangnya Virgoun memilih untuk meninggalkannya.

"Virgoun matanya ketetesan alteco, spek bidadari ditinggalin, malah pilih ibl** di pinggir jalan," ucap @m_na***.

"(Virgoun) meninggalkan diamond demi mencari batu kerikil yang sering menyakiti kaki orang," ujar @sulai***. 

Keputusan Inara melepas cadar ini muncul setelah Virgoun mengajukan gugatan cerai ke pengadilan usai Inara spill dugaan perselingkuhan suaminya.

Alasan Inara melepas cadar sebagai bukti bahwa ia bisa mandiri dan mampu menafkahi ketiga anaknya, yaitu Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-sya’ir Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun.

"Bismillah saya buka karena Allah, saya pakai karena Allah, saya buka karena Allah, untuk menghidupi anak-anak saya, bismillah," ucap Inara sambil melepas cadar.

Sesaat setelah cadar tergeletak di atas meja, ramai suara takjub awak media atas kecantikan wanita berusia 30 tahun itu. Inara lalu melempar senyum ke arah kamera, meski setelah itu ia tertunduk dan meneteskan air mata.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar