Skip to main content

Potret Luna Maya Party Seru di Pantai Copacabana Brazil, Cantiknya Awet Muda Banget


Luna Maya kini tengah berada di Brazil dan pesta seru di Pantai Copacabana bersama rombongan dari Indonesia dan juga warga lokal. Ia berada di sana sebagai bagian dari pekerjaannya sebagai brand ambassador sebuah produk.

Ini bukan kali pertama Luna melakukan perjalanan ke Brazil. Kali ini, ia ditemani oleh Vanesha Priscilla dan Archita Siri yang juga menikmati serunya pesta di Brazil.


Luna Maya menikmati pestanya di Pantai Copacabana. Ia berdansa bersama warga lokal dan rombongan dari Indonesia.


Meski bukan kali pertama ke Brazil, namun Luna sangat menikmati perjalanannya kali ini. Copacabana menjadi salah satu tujuannya selama di negara indah itu.


Pada perjalanan kali ini, Luna ditemani oleh Vanesha Priscilla. Mereka adalah brand ambassador sebuah produk yang membawa keduanya ke Brazil.


Tidak hanya Luna yang menikmati pesta, Vanesha juga berjoged dengan penuh suka cita. Udara Brazil yang panas tak membuat mereka malas keluar ruangan.


Malam itu Luna tampil penuh warna. Perpaduan tak biasa antara hijau dengan tembaga, membuatnya tampak berbeda.


Luna dan Vanesha benar-benar menikmati malam penuh tawa di Copacabana. Pantai ini sendiri sangat terkenal karena keindahannya.


Selain berpesta, Luna juga jalan-jalan ke berbagai sudut kota Rio de Janeiro. Sinar matahari menyengat tak membuatnya takut berjemur.


Segar dan penuh tawa. Luna dipuji netizen sangat cantik dan awet muda pada momen perjalanannya ke Brazil kali ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar