Skip to main content

Potret Kemesraan Mahalini dan Rizky Febian Kala Bertunangan, Didoakan Langgeng Meski Beda Keyakinan


Rizky Febian dan Mahalini menggelar acara pertunangan mereka pada Minggu, (7/5) secara privat. Mereka hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat untuk menghadiri acara ini.

Selain berlutut kala memasangkan cincin di jari manis Mahalini, Rizky juga mencium mesra tunangannya pada sesi foto. Pasangan ini memang selalu romantis di manapun berada.


Rizky Febian dan Mahalini kini sudah resmi bertunangan. Mereka melangsungkan acara lamaran pada Minggu, (7/5) di hadapan keluarga.


Seperti romantisnya mereka kala di panggung, Rizky dan Mahalini juga super romantis pada sesi pemotretan. Dengan manis, Rizky mencium kening Mahalini yang kini resmi menjadi tunangannya.


Rizky Febian mantap melabuhkan hatinya kepada Mahalini di usianya yang baru menginjak 25 tahun. Sementara Mahalini kini berusia 23 tahun.


Meski usia masih tergolong muda, namun Rizky dan Mahalini sama-sama yakin dengan cinta mereka. Perbedaan keyakinan tak membuat mereka mundur dari hubungan ini.


Netizen pun mendukung hubungan Rizky dengan Mahalini. Meski banyak yang bertanya siapa yang akan berpindah keyakinan, namun mereka mendoakan langgeng.


Sejak awal berpacaran, hubungan Mahalini dengan Rizky menjadi sorotan publik. Bahkan sempat tersiar kabar jika Sule kurang sreg lantaran perbedaan keyakinan Rizky dengan Lini.


Namun tampaknya Rizky berhasil meyakinkan keluarga bahwa hubungannya dengan Mahalini serius. Ia pun melamar Mahalini secara resmi.


Meski pertanyaan siapa yang akan ikut siapa ramai di kolom komentar akun Instagramnya, namun Mahalini tidak menanggapi. Pun demikian dengan Rizky yang tak memberikan jawaban mengenai pertanyaan ini.


Netizen pun menyebut bahwa pertunangan mereka benar-benar wujud 'Melawan Restu', tembang yang dinyanyikan oleh Mahalini. Meski tak sedikit yang takut ini adalah prank dari Rizky dan Mahalini.


Mengenai ramainya komentar netizen, hingga berita ini diturunkan KapanLagi.com masih berusaha menghubungi kedua belah pihak untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Anyway, congrats Rizky dan Lini!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar