Skip to main content

Potret Asila Maisa Putri Semata Wayang Ramzi yang Gaya Bernyanyinya Dicibir Netizen, Disebut Lebih Cocok Jadi Model Saja


Beberapa waktu yang lalu, Asila Maisa putri Ramzi ramai ramai menuai cibiran karena mengaku kesal kalau dirinya lebih dikenal sebagai anak Ramzi bukan sebagai musisi. Dan baru-baru ini, dara 17 tahun ini kembali ramai dihujat netizen karena gaya bernyanyinya. 

Nah, seperti apa potret Asila Maisa anak perempuan Ramzi yang ramai dihujat? Cek di sini!


Asila Maisa Fatihah, putri pertama dan satu-satunya Ramzi dan Avi Basalamah ini terus menuai cibiran dari netizen. Terbaru, gaya bernyanyinya turut dicibir. 


Sejak awal meniti kariernya di dunia musik, Asila tak mendapat sambutan hangat dari publik Tanah Air. Ia selalu mendapat kritikan pedas dari netizen.  


Tak sedikit yang menyebut kalau gaya bernyanyi Asila di atas panggung terlalu berlebihan. Asila tampak meluapkan emosinya yang membara ketika bernyanyi.


Berawal dari saat ia melakukan promosi single perdananya yang berjudul Sanggup. Tampil di banyak orang, Asila justru ramai dicibir karena berlebihan kala menyanyi. 


Netizen pun menyebut, suara Asila yang bagus menjadi tertutup karena gayanya yang terlalu berlebihan dan emosional. Bahkan, tak sedikit yang menyarankan ia berlatih lagi. 


Yang paling baru, belum lama ini Asila menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia milik band Armada. Asila yang begitu emosional pun bernyanyi dengan ekspresi penuh kemarahan dan berteriak, hingga menangis. 


Mendapati lagunya dinyanyikan seperti itu, Rizal, vokalis band Armada pun tak terima. Ia tak terima lagu ciptaannya itu dinyanyikan dengan marah-marah. 


Sementara itu, netizen justru menyarankan Asila untuk meninggalkan dunia tarik suara dan meneruskan kariernya sebagai seorang model. Menurut netizen, Asila cocok banget sebagai seorang model. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar