Skip to main content

Nunung Srimulat Lepas Rambut Palsu di Acara TV, Respons Caren Delano Banjir Pujian: Gagah Banget


Nunung Srimulat Lepas Rambut Palsu di Acara TV, Respons Caren Delano Banjir Pujian: Gagah Banget

Pelawak senior Nunung Srimulat diketahui mengidap kanker payudara dan harus menjalani kemoterapi untuk menghilangkan sel kanker. Sebagai imbasnya, kepala wanita asal Solo itu harus digunduli dan memakai wig atau rambut palsu untuk aktivitas sehari-hari.

Baru-baru ini, Nunung hadir di salah satu acara yang tayang di Trans TV. Didampingi sang suami, Iyan Sembiran, Nunung membagikan kisah perjuangannya melawan kanker.

Dalam salah satu segmen, Dewi Perssik dan Rian Ibram selaku pembawa acara meminta Nunung untuk melepas rambut palsu yang ia kenakan saat itu.

"Kalau mami (Nunung) berkenan, ini seandainya mami berkenan, tanpa mengurangi rasa hormat kami, tanpa mengurangi rasa simpati kami, boleh nggak mami membuka wignya?" tanya Dewi Perssik dan Rian Ibram.

"Boleh-boleh," jawab Nunung sambil melepas wignya dibantu sang suami.

"Sobat ambyar ini dia salah satu bentuk perjuangan dari mami Nunung," ujar Rian Ibram saat Nunung memperlihatkan kepala plontosnya.

Melihat Nunung yang berani memperlihatkan kepala gundulnya, Caren Delano segera mendekati Nunung. Ia memeluk dan mencium personel grup lawak Srimulat itu.

Aksi Caren Delano diikuti oleh King Nassar dan juga Dewi Perssik yang ikut memberikan pelukan dan genggaman tangan sebagai bentuk dukungan bagi Nunung.

Tak hanya itu, Caren Delano tiba-tiba melakukan hal mengejutkan. Ia menarik rambut di kepalanya yang ternyata wig sehingga terlihat kepala pelontosnya.

"Dan untuk juga memberikan semangat sama mami, aku juga punya banyak cerita tentang mama dan kehilangan mama karena cancer (kanker), pernah di Pagi-Pagi Ambyar saya juga memberikan ini untuk menghormati dan mengenang mama. Ini buat mami Nunung di sini dan pejuang-pejuang cancer di luar sana botak itu nggak apa apa," ujar Caren Delano.

"Dan ini buat mami," lanjut Caren Delano sambil melepas rambutnya.

Aksi Caren Delano menuai pujian dari netizen. Mereka menilai apa yang dilakukan Caren Delano sangat gentle dan gagah.

"Gagah anjir Caren Delano gitu," komentar salah seorang netizen.

"Begitu si Caren buka wig gue nangis," ujar netizen lain.

"Begini aja gue nangis, apaan sih," sahut netizen lain.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar