Skip to main content

Nikita Mirzani Bongkar Sosok Ayah Laura Meizani, Ternyata Bukan Orang Sembarangan


Nikita Mirzani Bongkar Sosok Ayah Laura Meizani, Ternyata Bukan Orang Sembarangan.

Imbas berseteru dengan anak sendiri, Nikita Mirzani mendadak membongkar sosok ayah kandung Laura Meizani yang selama ini menjadi teka-teki.

Dalam sesi live baru-baru ini, Nikita Mirzani membeberkan identitas nama ayah kandung Laura Meizani lantaran sang anak dianggap terlalu dekat dengan Antonio Dedola.

"Bapak kamu masih hidup, Lolly! Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa," kata Nikita Mirzani.

Pada kesempatan itu, Nikita Mirzani juga mengungkap karakter ayah kandung Laura Meizani yang sempat menjadi misteri.

"Bapak kandung kamu itu yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu," sambungnya.

Menurut cerita Nikita Mirzani, Aizawa Nasseru rupanya sangat terpukul mendengar peseteruan Laura Meizani dengan sang ibunda.

"Kamu tahu betapa hancurnya hati bapak kamu tuh?" pungkasnya.

Cuplikan unggahan video Nikita Mirzani mengungkap misteri sosok ayah kandung Laura Meizani ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3,7 juta jumlah tayangan.

"Papa kandung Lolly namanya Aizawa, hancur hatinya dengar pertengkaran ini," tulis akun TikTok @keluargakecildijerman01, dilansir pada Selasa (30/5/2023).

Untuk informasi tambahan, Nikita Mirzani pernah menikah dengan pria berdarah Jepang pada tahun 2006 silam. Belakangan nama pria tersebut diketahui adalah Aizawa Nasseru.

Nikita Mirzani pernah menyinggung sekilas identitas ayah kandung Laura Meizani dalam kanal YouTube Official gtvid pada 11 Januari 2018 lalu.

Berdasarkan tayangan tersebut, mantan suami Nikita Mirzani tersebut diketahui adalah seorang pengusaha dan anak dari anggota DPR RI.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar