Skip to main content

Nggak Kalah Stylish dari sang Kakak, Ini 7 Gaya Khadeejah Anak Kedua Oki Setiana Dewi yang Tomboi - Paras Juga Curi Perhatian


Putri sulung Oki Setiana Dewi yang bernama Maryam sempat jadi sorotan publik karena paras cantik dan gayanya nan stylish. Namun tak hanya Maryam saja, putri kedua Oki Setiana Dewi yakni Khadeejah ternyata juga tak kalah curi perhatian.

Sama seperti sang kakak, Khadeejah juga punya paras cantik bikin adem. Soal gaya penampilan sedikit berbeda, Khadeejah lebih terlihat tomboi dari kakaknya. Khadeejah lebih sering tampil stylish dengan kaos dan celana panjang.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Khadeejah anak kedua Oki Setiana Dewi? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Usia 7 Tahun


Inilah sosok Khadeejah anak kedua Oki Setiana Dewi. Khadeejah yang lahir pada 15 Januari 2016 silam. Itu artinya, tahun ini Khadeejah telah genap berusia 7 tahun pada bulan Januari yang lalu.

2. Gaya Lebih Tomboi


Khadeejah mewarisi paras ayu seperti sang ibu juga kakaknya, Maryam. Kendati begitu beda dengan pembawaan sang ibu dan kakaknya yang anggun, Khadeejah lebih terlihat nyaman dengan gaya tomboinya memakai kaos dan celana panjang.

3. Cantik Memesona


Di usianya yang baru 7 tahun, kecantikan Khadeejah anak kedua Oki Setiana Dewi sudah sangat terpancar. Khadeejah punya wajah cantik yang karakternya mirip dengan sang ibu. Cantik yang meneduhkan bikin adem.

4. Kasual Tapi Stylish


Dalam hal penampilan sehari-hari, Khadeejah yang tomboi lebih sering tampil kasual. Terbukti di instagramnya, Khadeejah sering terlihat hanya pakai kaos dan celana panjang. Meski kasual dan sangat simpel, gaya Khadeejah tetap terlihat stylish.

5. Bak Anak di Drakor


Khadeejah mempunyai kulit putih yang bersih. Rambut Khadeejah juga hitam berkilau membuat penampilannya makin cantik memesona. Dengan pesonanya itu, sering kali Khadeejah bak anak yang ada di drakor.

6. Bikin Gemas


Tak saja cantik dan stylish, Khadeejah juga sangat menggemaskan. Khadeejah sering menunjukkan tingkah dan ekspresi yang sukses bikin gemas. Seperti di foto ini, saat pakai pakaian serba pink, Khadeejah kelihatan sangat gemesin bak boneka barbie versi anak-anak.

7. Memesona Saat Pakai Hijab


Khadeejah tak melulu bergaya tomboi. Di berbagai kesempatan, Khadeejah juga terlihat anggun dan manis memakai pakaian berhijab. Saat kenakan hijab, Khadeejah makin terlihat cantik dan semakin mirip dengan sang ibunda.

Itulah di antaranya beberapa potret Khadeejah anak kedua Oki Setiana Dewi yang tak kalah stylish dari kakaknya. Gimana, lebih suka gaya Khadeejah atau kakaknya?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar