Skip to main content

Momen Pertemuan Ibu Indah Permatasari & Ibu Virgoun Jadi Sorotan


Eva Manurung ibunda Virgoun muncul dan berkomentar soal perseteruan rumah tangga anaknya dengan Inara Rusli. Bahkan, Eva menudingkan hal-hal yang tidak masuk akal kepada menantunya.

Aksi Eva membuat netizen ingat dengan sikap Nursyah yang sampai saat ini selalu berkoar-koar bahwa tidak terima atas pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Nursyah juga sering memberikan pernyataan yang menuding dan menjelek-jelekkan suami dari anaknya itu.

Kini, Eva dan Nursyah ternyata dipertemukan dalam sebuah podcast YouTube. Dua wanita yang sering membicarakan hingga ikut campur masalah rumah tangga anak-anak mereka dipertemukan.

Terlihat dalam video yang diunggah ke media sosial, Nursyah dan Eva bercengkrama dengan santai. Bahkan, ibunda Indah Permatasari itu sempat menari-nari di depan Eva.

Pertemuan Eva Manurung dan Nursyah membuat netizen ramai-ramai memberikan komentar. Mereka menyebut keduanya sebagai duo ibu mertua kesayangan.

Namun netizen lainnya malah nyinyir dengan menuding Nursyah dan Eva hanya mencari panggung untuk mendapatkan uang dengan berkumpul bersama.

"Tujuan dari buka aib anak menantu sendiri ya untuk terkenal dan diundang tv,miris banget," komentar netizen.

"Bener kan dugaan gw.. emg mau nyari duit ni emak2. ya mdh2n ntr kalo udah pinter nyari duit hatinya ga rusuh lagi," sahut yang lain.

"Kenapa si yg acara gini ditayangin... mencari rejeki diatas derita orangnya," tandas berikutnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar