Skip to main content

Menikah dengan Mahar Mobil Mewah, Ini 9 Potret Transformasi Fay Nabila yang Terus Makin Memesona


Aura kebahagiaan masih menyelimuti Fay Nabila. Pasalnya pada Jumat 5 mei 2023 lalu, Fay Nabila telah resmi dipersunting oleh sang pujaan hati yang bernama Rama Restu. Pernikahan Fay Nabila pun cukup disorot netizen.

Mahar mobil mewah yang diberikan Rama Restu untuk Fay Nabila jadi salah satu yang cukup disorot. Namun bukan itu saja, banyak netizen yang juga menyoroti penampilan Fay Nabila yang cantik dan tampak dewasa.

Sebagian netizen juga tak menyangka, bahwa Fay Nabila yang dulu dikenal sebagai dancer cilik kini telah dewasa dan menikah. Jadi penasaran, kan seperti apa potret transformasi Fay Nabila dari kecil sampai akhirnya lepas masa lajang?

Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Menggemaskan Bak Tokoh Kartun


Inilah potret masa kecil Fay Nabila sebelum terkenal. Foto ini diunggah Fay Nabila di instagram pribadinya. Di caption, Fay menyebut dirinya mirip dengan karakter kartun animasi Agnes Gru di film DESPICABLE ME. Bagaimana, menurut kalian mirip gak?

2. Pancarkan Aura Bintang Sejak Dini


Di foto masa kecil lainnya yang lebih besar, Fay Nabila tampak cantik dan punya senyuman manis. Sekilas, di foto ini, Fay Nabila sudah mulai memancarkan aura bintang.

3. Curi Perhatian di IMB


Fay Nabila mulai dikenal luas saat menjadi salah satu finalis di ajang pencarian bakat INDONESIA MENCARI BAKAT (IMB). Fay Nabila mengikuti IMB saat usianya masih 10 tahun. Saat itu, Fay Nabila disorot karena bakat dance-nya yang sangat keren.

4. Bakat Luar Biasa


Berkat bakatnya yang luar biasa, Fay Nabila terus dikenal luas. Bahkan setelah tereliminasi di babak 8 besar, Fay Nabila tetap populer. Fay Nabila remaja bahkan masih sering muncul di televisi dengan bakatnya yang semakin berkembang.

5. Terjun ke Dunia Akting


Tak hanya dance, Fay Nabila ternyata juga berbakat dalam akting. Fay Nabila terjun ke dunia akting sejak masih beranjak remaja. Saat itu, Fay Nabila pernah membintangi film COBOY JUNIOR THE MOVIE bersama Coboy Junior yang sedang hits pada masanya.

6. Makin Cantik saat Beranjak Dewasa


Seiring bertambahnya usia, Fay Nabila semakin cantik memesona. Setelah dewasa, aura bintang Fay Nabila juga semakin terpancar. Seiring dengan hal itu, karier Fay Nabila di dunia akting juga makin meroket.

7. Sempat Sakit


Sayangnya di tengah karier yang melambung, Fay Nabila sempat harus rehat dari dunia akting. Pasalnya, pada 2018, Fay Nabila sempat sakit. Saat itu, Fay Nabila menderita sakit usus buntu yang berlanjut ke liver. Beruntung, kini Fay Nabila bisa sehat, pulih, dan melanjutkan kariernya.

8. Aura Terpancar Jelang Pernikahan


Fay Nabila mulai mengejutkan publik dengan kabar rencana pernikahannya. Pasalnya, Fay Nabila yang menjalin hubungan dengan orang non-selebriti memang tak terlalu mengumbar kisah asmaranya. Publik baru mengetahui, setelah mendekati hari H pernikahan. Mendekati hari pernikahan, aura Fay Nabila terlihat semakin terpancar.

9. Resmi Lepas Masa Lajang


Fay Nabila akhirnya resmi melepas masa lajang pada 5 Mei 2023 lalu. Fay Nabila dinikahi Rama Restu dengan mahar mobil mewah. Fay Nabila tampil memesona di hari istimewanya itu dengan kenakan kebaya bernuansa putih.

Itulah di antaranya potret transformasi Fay Nabila sejak kecil sampai akhirnya lepas masa lajang. Selamat untuk Fay Nabila atas pernikahannya!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar