Skip to main content

Makjleb! Fuji Ultimatum Thariq Halilintar yang Mendadak Nimbrung Vlognya, Netizen: Kasihan Deh


Fujianti Utami Putri alias Fuji memang tak lagi memiliki hubungan spesial dengan Thariq Halilintar. Akan tetapi, tak sedikit warganet mereka yang masih berharap mereka kembali bersatu. Terlebih lagi, keduanya masih kerap dipertemukan dalam sebuah acara yang sama.

Oleh sebab itu, warganet pun masih berharap dan getol keduanya balikan. Kendati demikian, Fuji sendiri telah menegaskan bahwa ia dan Thariq Halilintar kini telah sepakat untuk berteman saja.

Baru-baru ini, momen Fuji dan Thariq Halilintar kembali menjadi sorotan hingga viral. Dalam cuplikan video yang beredar, Fuji dan Thariq Halilintar terlihat sama-sama menunggu di bandara.

Akan tetapi, ada satu momen yang disorot oleh warganet. Pasalnya Thariq Halilintar tampaknya berusaha ikut menimbrung hingga mendapat reaksi jutek dari Fuji.

"Hi guys welcome back to my YouTube channel," ucap Fuji sebagai pembuka vlog-nya dikutip dari akun TikTok @eljrumi, Minggu (07/05/2023).

Setelah itu, Thariq Halilintar mendadak menyela ucapan Fuji dan dinilai cukup mengganggu.

Namun tampaknya Thariq melakukan aksi itu hanya untuk menjahili sang mantan kekasih. Walaupun ujung-ujungnya Fuji malah melempar tatapan sebal kepada Thariq Halilintar.

"Bisa diem nggak?" pinta Fuji ke mantan kekasih yang kemudian kembali bersikap santai di depan kamera.

"Jujur ini kayak rada-rada telat. Enggak tahu udah di-check in atau belum, so let's go guys," sambung Fuji.

Fuji lalu menjelaskan bahwa mereka memang hanya memiliki waktu sekitar 15 menit sebelum lepas landas, oleh karena itu mereka harus segera masuk.

Pada kesempatan itu, Fuji tampak hanya melewati Thariq Halilintar begitu saja. Di sisi lain, Thariq Halilintar hanya sibuk memainkan ponsel miliknya.

Cuplikan momen Fuji yang tampak memberikan ultimatum kepada Thariq Halilintar itu seketika mencuri atensi warganet.

Kolom komentar langsung dibanjiri beragam tanggapan dan tampak memberikan cibiran kepada Thariq Halilintar karena dianggap seolah terus berusaha mendekati Fuji kendati sudah putus.

"Yah dicuekin, kasian deh. Kalau kayak gini tim tahu kok nggak ada yang muncul ya," tulis @silv***.

"Good Fuji, harus JAIM," komentar @dew****.

"Diulti terus ya min haha," imbuh @elj***.

"Bisa diem nggak, mak jleb," timpal @rii***.

"Muka Uti bete banget itu sih sebenernya tapi ditahan-tahan," tutur @irma****.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar