Skip to main content

KULITI Borok Emaknya Sendiri, Anak Nikita Mirzani Puji Habis Perangai Antonio Dedola, Sebut Bak Bapak Kandung Sendiri


Pengakuan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, cukup mengejutkan publik karena berani membongkar habis borok sang ibu.

Anak gadis Nikita Mirzani yang akrab disapa Loly itu kini memuji setinggi langit sosok mantan ayah sambungnya, Antonio Dedola.

Loly bahkan menyebut jika Antonio Dedola bak bapak kandung sendiri dalam pengakuannya di Youtube Antonio Dedola, Kamis (11/5/2023).

Lantas seperti apa pengakuan Loly?

Dalam kesempatan itu Loly mengungkapkan peran Antonio Dedola dalam keluarganya dengan Nikita Mirzani.

"Aku Laura, anak pertama Nikita Mirzani dan disini aku akan membahas apa yang terjadi.

Aku rasa kalian sudah tau semua apa yang terjadi diantara my mother dan Antonio, tapi aku gamau telibat karena ini bukan urusan aku.

Aku cuma mau fokus dengan sekolah baru aku di London karena i have my own life," katanya.

"Tapi sejauh ini aku selalu kontakan dengan Toni setelah ia berpisah dengan ibuku karena dia kayak my father yang selalu be there for me, dia yang ngurusin hidup aku semua dan adik adik aku," sambungnya.

Loly menyebut jika sosok Toni lah yang membuatnya bisa menempuh pendidikan di London.

Sebab sejak dari awal Nikita Mirzani terlalu mengekang hidupnya sehingga membuat Loli tak tahan dan meminta bantuan kepada Antonio.

"Dan kalo bukan karena Toni ga mungkin aku di sini, karena tadi aku bilang dia yang bawa aku ke sini dan dia yang ngurusin semuanya disini, beliin aku ini bla bla bla tapi emang pake uang mama aku.

Tapi dia yang beliin buat aku dan organizing buat aku semua," katanya.

"And he was the one that like this school dan talk to my mom to sending me here, jadi kayak tanpa dia aku ga akan bisa disini, karena tanpa dia aku kayak selalu ditahan di situ, dia selalu kayak "kalau kamu ga nikmatin hidup kamu ga bakal bisa ke London, pergi ke sekolah bla bla bla"', ujar Loli.

Selain itu Loly mengungkapkan alasannya ingin pergi dari rumah Nikita Mirzani.

Loly mengaku jika dirinya memang ingin keluar dari rumah lantaran sang ibu, Nikita Mirzani terlalu mengatur hidupnya dan melarang dalam banyak hal.

"Aku ga apa juga live setiap hari karena pengen ngebantuin bisnis mama aku.

Aku juga udah bilang ke temen temen sekolah aku 'i failure her and her failure me but it just gone too far for me," pungkas Loly.

"Dan dia kayak aku sama mama ku memang sering ribut di Jakarta, jadi Toni mikir kayak baik kalau aku pergi keluar Jakarta sekolah di London sekarang dan aku sangat senang dia melakukan ini ke aku karena akhirnya aku keluar dari zona nyaman aku.

Loly merasa jika dirinya dapat bebas dan tak terbebani setelah berada di London.

Pasalnya kini ia dapat menemui teman-temannya atau pacarnya tanpa harus dilarang Nikita Mirzani seperti selama ini.

"Dan aku bisa ngapain aja, go out with my friend, misalnya juga jalan sama pacar aku.

Karena di rumah, i'm not even allowed to see my boyfriend, i dont even know why, aku juga ga tau kenapa aku ga boleh ketemu sama pacar aku dan setiap pacar aku pengen ajakin aku keluar, mama aku selalu bilang ga boleh, di rumah saja, sedangkan aku juga pengen meluangkan waktu aku buat pacar aku, ngerti ga sih maksud aku," ujar Loly mencurahkan isi hatinya.

"Kayak misal kita udah 6 bulan dan pengen ngerayain month anniversary itu dan ga boleh keluar, its make me sad and also make him sad.

Dia selalu nangis kayak kenapa sih mama kamu ga ngebolehin kita keluar dan aku juga bingung karena aku selalu bilang if we wanna go out you should take a permission to my mother out and then you can ask me out. Karena yang ngatur hidup aku di Jakarta itu kayak mama aku.

I cant even live my own life, kayak aku kesini ga boleh, aku kesitu ga boleh, dan selalu ditemenin oleh mbak atau suster padahal im already a teenager, i dont know," jelas Loly.

Hingga akhirnya Loly mengetahui permasalahan rumah tangga sang ibu, Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola.

Hal tersebut pun membuat Loly merasa kaget dengan keputusan Antonio Dedola memilih pergi.

"But now my mother kayak ga terima dan i dont know why dan setelah Toni left, the worst part my mother send me a text dan dia bilang di wa dia suruh aku jelek jelekin Antonio di sosial media.

Aku juga harus jelekin Antonio ke mamanya, aku bingung dan syok saat Antonio left, aku bilang kayak huh really? and then aku tau dia keluar dari rumah karena temen aku jadi aku syok karena aku emang sedeket itu sama Antonio.

Jadi kalau ada apa-apa, dia bilang ke aku, karena kita sedeket itu dan kayak best friend walaupun dia ayah sambung aku, tapi kayak aku deket aja sama dia karena dia overminded, dan aku udah percaya sama dia kayak papa kandung aku," katanya.

Namun ternyata Loly mengatakan jika Antonio Dedola memang sudah lama ingin pergi meninggalkan Nikita Mirzani.

Akan tetapi selama ini Loly meminta ayah sambungnya tersebut untuk bertahan dan memikirkan soal dirinya dan anak Nikita Mirzani selaku anak sambung Antonio.

"Dan yaudah aku kaget, tapi emang dia udah ga kuat dan aku selalu nahan dia, karena i not in London yet and you need to help me ngerti ga. Think about me and Azka dan Arkana karena mereka selalu spending time with each other," ujar Loly.

Menurut Loly, dirinya juga merasa lebih nyaman dengan Antonio Dedola sang ayah sambung dibanding Nikita Mirzani ibunya.

Sebab selama ini Antonio Dedola selalu ada menjaga Loly dan anak anak Nikita Mirzani.

"Antonio selalu ada buat kita dan selalu dengerin, dan mama selalu pergi dan mama keras kepala bahkan aku ga bisa ngomong sama dia karena takut, i dont know aku ga deket sama dia karena takut di pukul," pungkasnya.

Selain itu Loly mengungkapkan tabiat Nikita Mirzani yang emosional.

Loly menyebut jika selama ini Nikita Mirzani sering marah kepada dirinya.

Bahkan Loly pernah dimarahi tanpa sebab hanya karena menemui kekasihnya.

"Aku dipukul emang karena aku nakal, tapi ada aja saat aku ga ngapa ngapain tapi dia kunciin aku dikamar kayak gara gara ketemu pacar aku dan dia kunci aku dikamar.

Aku pengen hidup kayak hubungan biasa aja, aku harusnya di sini dari September lalu, tapi karena nungguin visa mama aku jadi harus nungguin dan dia selalu nanti, kamu harus ngelive," jelas Loly.

Selain itu Nikita Mirzani selalu meminta Loly untuk membantunya bekerja.

Namun lagi-lagi Loly mendapat hukuman dari Nikita Mirzani lantaran lebih mementingkan sekolahnya dibanding sang ibu.

"Dia kayak selalu why are you not helping your mother dan if you not listening to me i dont wanna pay your school.

Dan kemarin aku telat ngerjain pr tapi malah disita hp aku, dia bilang susah banget sih posting gitu doang, tapi aku disini sekolah, aku harus belajar dan gamau ngulangin masalah yang sama, aku gabisa ngapa ngapain," lanjutnya.

Loly kemudian mengungkap jika Toni adalah sosok pria yang baik.

Sehingga kini Loly justru membela Antonio Dedola dibanding sang ibu, Nikita Mirzani.

Bahkan Loli juga tampak menepis isu yang mengatakan jika Antonio Dedola adalah pria pemalas.

"Dan Toni adalah orang baik, really gentleman, he's open minded dan selalu ngobrol tentang aku dan pacar aku atau apapun, dia selalu denger, he's really nice.

Kalo Antoni dibilang suka malas malasan dirumah maksud kalian apa? Dia spending time with us dan dia kerja buat brand dia di rumah.

Jadi dia itu harus bekerja dan mengurus kami di rumah, karena dia harus mengurus pekerjaan di tengah ngurusin kita tapi kita malah dijadiin prioritasnya, anaknya, serius aku ga bercanda sama sekali," tutup Loly.

Sumber : Grid.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar