Skip to main content

Dulu Bintang Sinetron, Ini 7 Potret Kehidupan Baru Asmirandah dari Urus Anak - Ternyata Jago Masak


Asmirandah dahulu dikenal sebagai salah satu ratu sinetron Tanah Air di tahun 2000-an. Pada masa itu, wajah cantik Asmirandah selalu muncul menghiasi layar kaca televisi.

Namun kini setelah jadi ibu, Asmirandah tampak mulai membatasi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Sejak beberapa tahun terakhir, Asmirandah mulai jarang membintangi sinetron. Asmirandah kini lebih fokus mengurus anak dan menjalani hari-harinya sebagai istri sekaligus ibu.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret kehidupan Asmirandah sekarang? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Kurangi Aktivitas Syuting


Asmirandah tampak mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan sejak hamil. Wajar saja, pasalnya Asmirandah diketahui menunggu cukup lama sampai akhirnya bisa hamil anak pertama. Namun setelah sang buah hati lahir, Asmirandah ternyata tetap memilih membatasi aktivitas syuting.

2. Sesekali Masih Muncul di Televisi


Walaupun membatasi aktivitas syuting, nyatanya wajah Asmirandah tidak begitu saja hilang dari layar kaca televisi. Sesekali, Asmirandah masih muncul di televisi seperti saat hadiri acara penghargaan beberapa waktu lalu. Saat itu, Asmirandah hadir bersama suami dan anaknya.

3. Tetap Cantik Memesona


Walaupun bisa dibilang sudah mulai jarang muncul di televisi, nyatanya pesona kecantikan Asmirandah tetap tidak luntur. Asmirandah tetap cantik memesona seperti saat masih jadi ratu sinetron. Aura bintang juga masih terpancar dari wajah cantiknya.

4. Bahagia Jadi Ibu


Asmirandah resmi menjadi ibu setelah melahirkan putri pertamanya, 25 Desember 2020. Putri Asmirandah dengan Jonas Rivanno yang diberi nama Chloe itu kini telah genap berusia 2 tahun. Asmirandah tampak bahagia jalani hari-harinya sebagai ibu.

5. Telaten Momong Anak


Di instagram pribadinya, Asmirandah sering memperlihatkan momen dirinya bersama buah hati. Asmirandah terlihat sangat telaten saat momong anaknya. Aura keibuan terpancar jelas saat Asmirandah sedang temani sang anak bermain.

6. Ternyata Jago Masak


Selama ini Asmirandah dikenal sebagai salah satu aktris sinetron yang punya akting mumpuni. Tak banyak yang tahu di kehidupan nyata, Asmirandah ternyata punya kebiasaan lain yaitu memasak. Lewat postingan di instagram, Asmirandah sering memperlihatkan aksinya yang tampak terampil dan jago saat memasak di dapur.

7. Rumah Tangga Makin Harmonis


Sejak mulai jarang muncul di televisi, kehidupan rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno juga jadi jarang tersorot. Padahal, selama ini keduanya menjalani rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga Asmirandah dan Jonas kian bertambah setelah hadirnya Chloe.

Itulah di antaranya beberapa potret kehidupan Asmirandah kini setelah jadi ibu. Doa terbaik untuk Asmirandah dan keluarganya ya, semoga harmonis terus!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar