Skip to main content

Disebut Nggak Kalah Cantik Sama Dewi Perssik, Angga Wijaya Akhirnya Perlihatkan Wajah Wanita yang Diduga Sebagai Istrinya


Dewi Perssik resmi bercerai dengan Angga Wijaya pada pertengahan 2022 lalu. Ini menjadi perceraian ketiganya usai gagal membina rumah tangga dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Hampir setahun berlalu, Depe, sapaan Dewi Perssik kini telah menemukan cinta yang baru dan dilamar seorang pilot.

Begitupun juga dengan Angga Wijaya yang diduga telah menikah. Akhirnya, paras dari wanita yang diduga sebagai istri Angga Wijaya terungkap ke publik.


Hampir setahun berlalu sejak perceraian, Angga Wijaya disebut telah menemukan tambatan hatinya yang baru. 


Hal itu diketahui dari beberapa unggahan di media sosial Angga Wijaya yang terlihat bersama seorang wanita. 


Angga Wijaya sempat menyembunyikan paras sang istri kepada publik sehingga bikin banyak netizen penasaran akan sosoknya. 


Akhirnya, lewat unggahan pada Minggu (7/5), Angga Wijaya untuk pertama kalinya menunjukkan wajah wanita yang diduga sebagai istrinya saat ini. 


Pada unggahan tersebut, paras sang wanita ditandai dengan sebuah akun akun bernama @cinta_swett92. Akun yang diduga milik wanita cantik tersebut di-private.


Netizen menyebut kalau sosok tersebut tak kalah cantik dari Dewi Perssik, mantan istri Angga Wijaya. "Cantik istri nya nggak kalah sama si mantan," tulis salah seorang netizen. 


Angga Wijaya ajukan talak cerai kepada Dewi Perssik yang lima tahun menjadi istri sahnya. Dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, alasan Angga Wijaya berpisah adalah perbedaan prinsip dan ketidakcocokan. 


Tak lagi jadi manajer Dewi Perssik, Angga Wijaya diduga kembali bekerja kantoran. Angga sempat menyebut bahwa sebelum bertemu Dewi Perssik dirinya adalah pegawai bank.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar