Skip to main content

Bikin Gemas! 5 Potret Dian Pelangi Pakai Baju Couple dengan Sang Putri


Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution tumbuh menjadi gadis cilik nan cantik seperti sang Bunda. Sebagai desainer, Dian Pelangi kerap tampil modis bersama putrinya.


Dian Pelangi tengah menikmati peran sebagai Bunda. Ia telah dikaruniai anak perempuan yang sudah berusia 2 tahun. Putrinya diberi nama Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution. (Foto: Instagram @dianpelangi)


Putri dari pernikahannya dengan Sandy Nasution itu lahir pada 16 Agustus 2020. Sang putri yang akrab disapa baby Rumi kini tumbuh cantik seperti sang Bunda. (Foto: Instagram @dianpelangi)


Sebagai desainer fashion yang kerap tampil modis, Dian Pelangi juga menurunkan hal tersebut kepada sang putri. Ia kerap mendandani baby Rumi dengan outfit stylish. (Foto: Instagram @dianpelangi)


Dalam potret yang baru saja diunggah, Dian Pelangi dan Rumi tampil kompak mengenakan busana kasual. Mereka memadukan sweatshirt warna pink dengan celana jins dan sepatu sneakers. Gemas ya? (Foto: Instagram @dianpelangi)


Potret kekompakan Dian Pelangi dan putrinya sontak menuai atensi warganet. Banyak netizen dibuat gemas dengan gaya modis mereka. "Seger bgt jadi pengen beli baju pink gini juga masyaaallah," komentar akun @fadhillahhnu***. "Always fashionable bundi & rumi gemaasss," puji @naulymar***. "Bestie ootd bundi," ucap @eliss_a***. (Foto: Instagram @dianpelangi)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar