Skip to main content

Ayahanda Mahalini Mengaku Rela Anaknya Pindah Agama: Ikut Suami Tidak Masalah


Mahalini dan Rizky Febian diketahui sudah menjejakkan kaki di jenjang hubungan yang lebih serius. Mereka berdua pun diramal bakal segera melangkah ke pelaminan.

Meski begitu, perbedaan keyakinan di antara keduanya ternyata jadi sorotan publik. Terkait hal itu, ayahanda Mahalini pun angkat bicara.

Suraharja rupanya punya pandangan yang bijak terkait perbedaan agama antara putrinya dan Rizky Febian. Ayah Mahalini itu menganggap bahwa semua agama baik, termasuk Islam yang kini dianut oleh Rizky Febian.

"Kita yakini juga semua agama itu kan baik. Tidak ada agama yang mengajarkan yang buruk," ujar Suraharja, dikutip Senin (15/5/2023).

Tidak sang ayah saja, keluarga Mahalini pun sudah sepakat merestui hubungan tersebut. Bagi mereka, yang terpenting adalah Mahalini bahagia menjalani pilihannya.

"Kita keluarga sudah sepakat, kemanapun si anak itu tidak masalah, yang penting mereka bahagia. Bahagian itu menyatukan dua insan," jelasnya.

Sang Ayah pun menyadari bahwa Bali memang menganut adat patrilineal, yakni istri mengikuti suami. Sementara soal agama sang Ayah menyerahkan kepada pasangan itu.

"Kita di Bali biasanya memang ikut suami, kalau pun anak tiang (saya) ikut suami tidak masalah. Tapi saya tetap serahkan kepada mereka, dia mau ikut suami ya tidak masalah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini sudah melangsungkan pertunangan pada 7 Mei 2023 kemarin. Kabar keduaya bertunangan menjadi perbincangan hangat karena mereka diketahui berbeda keyakinan.

Rizky Febian menganut agama Islam sejak lahir. Sementara Mahalini yang merupakan gadis Bali diketahui memeluk agama Hindu. Namun Mahalini beranggapan bahwa semua agama itu baik.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar