Skip to main content

Alasan Citra Kirana Tak Rela Natasha Rizki Nikah Muda


Citra Kirana sempat tidak rela Natasha Rizki menikah di usia muda. Sebagai sahabat, ia merasa kehilangan orang tersayang yang sudah dianggap seperti keluarga.

Kala itu, Natasha Rizki masih 19 tahun, sedangkan Desta telah berusia 35 tahun. Hal inilah yang memunculkan keraguan di hati Citra Kirana.

"Sebenarnya bukan nggak menyetujui, cuma kaget saja, karena pada saat itu kan lo masih 19 tahun, berarti gue kan masih 18," kata Citra Kirana dalam YouTube Desta Natasha Family.

"Pada saat itu gue kaget karena anak umur 19 tahun punya pacar yang lebih dewasa banget, terus niatnya mau nikah. Harusnya sih nggak apa-apa ya, bersyukur saja, itu kan naik tingkat lebih baik," lanjutnya.


Citra Kirana menegaskan dirinya sangat menyayangi Natasha Rizki. Ia seolah menyatakan bahwa tidak mudah mencari seorang sahabat seperti Caca, sapaan Natasha Rizki.

"Lebih kagetnya karena lagi senang-senangnya main, tiba-tiba temannya harus nikah, merasa kehilangan lah," ujarnya.

Citra Kirana benar-benar khawatir saat Desta berniat menikahi Natasha Rizki. Citra Kirana takut sahabatnya menyesali keputusan menikah mudah.

"Kita takut, takut Caca salah jalan, takutnya Caca disakiti, tapi kan itu cuma kekhawatiran kita doang," pungkasnya.

Rumah tangga Natasha Rizki dan Desta kini tengah berada di ujung tanduk perceraian. Desta telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Natasha Rizki pada 11 Mei 2023 lalu.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar