Skip to main content

9 Potret Masa Kecil Margin Wieheerm Istri Ali Syakieb, Cantik dari Dulu - Ternyata Model Cilik


Pesona cantik Margin Wieheerm memang kerap bikin salfok netizen. Termasuk potret masa kecilnya yang sukses mencuri perhatian lantaran sudah cantik sejak lahir.

Margin Wieheerm dikenal sebagai salah satu selebriti yang parasnya begitu cantik khas Timur Tengah. Bukan tanpa alasan Margin rupanya memiliki darah keturunan Pakistan. Tidak heran jika putri semata wayangnya dengan Ali Syakieb sukses bikin netizen terpana lantaran rupawan banget.

Sementara itu, baru-baru ini Margin Wieheerm mengunggah potret masa kecilnya yang mirip banget sang putri. Penasaran seperti apa potret Margin Wieheerm di masa kecil? Yuk cek di sini.

1. Kecilnya Gemas Banget


Margin Wieheerm dikenal sebagai artis populer yang juga istri Ali Syakieb. Setelah resmi menikah, Margin terlihat mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Meski begitu, ia masih aktif membagikan kegiatannya via media sosial. Seperti baru-baru ini, Margin mengunggah potret masa kecilnya yang begitu menggemaskan. Istri Ali Syakieb ini pun tampak merindukan momen masa kecilnya dulu.

2. Tunjukkan Bakat Model


Bakat Margin Wieheerm sebagai seorang selebriti ini tampaknya sudah ada sejak ia masih kecil. Seperti dalam potret ini, momen ketika Margin Wieheerm begitu berbakat menunjukkan pose-pose menawan bak model. Sejak belia ia pun terlihat fotogenik abis. Setuju nggak?

3. Dulunya Model Cilik


Dilihat dari sejumlah potretnya, Margin Wieheerm ini ternyata dulunya adalah model cilik. Ya, sosoknya kini memang dikenal sebagai artis besar yang kerap main di sejumlah judul sinetron, film ataupun FTV. Tapi, ia juga artis multitalenta yang berbakat di dunia musik hingga modelling. Lihatlah dalam potret ini, sejak kecil Margin Wieheerm sudah tampil di catwalk.

4. Aura Bintang Sudah Terpancar Sejak Kecil


Berkat kemampuannya, Margin Wieheerm kini masuk jajaran artis ternama yang sukses berkarir di dunia hiburan. Sementara itu, aura bintang artis cantik ini memang sudah terpancar sejak ia kecil. Lihatlah dalam potret ini, Margin Wieheerm tampil menggemaskan dengan gaya rambut kece kala ia mengikuti sebuah kontes modelling.

5. Berprestasi Sejak Kecil


Sementara itu Margin Wieheerm ternyata sudah berprestasi sejak ia masih belia. Dilihat dari potretnya masa kecilnya, ada beberapa momen menunjukkan saat Margin Wieheerm membawa sebuah piala di atas panggung. Seperti dalam potret ini, Margin kecil tersenyum manis dengan piala di genggaman tangannya. Ia pun tampak mengenakan busana kece bak model cilik.

6. Mirip Banget dengan Sang Anak


Resmi dipersunting Ali Syakieb, Margin Wieheerm dikaruniai anak pertama bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Paras rupawan baby Guzel bahkan sukses membuat netizen terpana. Ternyata, anak artis tersebut mewarisi pesona sang ibu seperti dalam potret ini. Tidak sedikit menyebut paras Margin Wieheerm plek ketiplek sang putri.

7. Cantik dari Lahir


Seperti diketahui Margin Wieheerm memiliki darah keturunan Pakistan dari orang tua. Tidak heran apabila Margin Wieheerm memancarkan paras cantik bak orang Timur Tengah. Saking cantiknya, sampai ada yang menyebut kalau istri Ali Syakieb tersebut melakukan oplas. Namun faktanya, Margin Wieheerm sudah cantik sejak lahir ya.

8. Memesona Banget


Pesona artis ibu satu anak ini memang semakin menawan. Walaupun kini sudah berusia 22 tahun, pesona Margin Wieheerm terlihat tak pernah pudar. Sementara itu, seperti inilah potret masa kecil Margin Wieheerm yang memesona abis.

9. Malah Salfok ke Mata yang Indah


Punya paras cantik bak orang Timur Tengah, tidak sedikit netizen malah dibuat salfok melihat mata indah Margin Wieheerm. Lihatlah dalam potret ini, matanya begitu menawan dan indah banget menatap lensa kamera. Momen ini diabadikan kala Margin Wieheerm mengikuti sebuah ajang modelling.

Itulah potret masa kecil Margin Wieheerm yang menawan. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar