Skip to main content

9 Momen pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara, mahar 100 gram emas dan 1 karat berlian


Kisah cinta mereka berawal dari curhat.

Sahrul Gunawan resmi melepas masa duda setelah 7 tahun bercerai dari Indriani Hadi pada 2016 lalu. Pernikahan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi kandas setelah 11 tahun menikah. Kini, Sahrul Gunawan membuka hati kembali dan menikah dengan Dine Mutiara Aziz pada Sabtu (6/5) lalu.

Pernikahan mereka digelar cukup mewah dengan mengundang sejumlah sahabat dan rekan-rekan selebriti. Pernikahan mereka pun juga disetujui oleh anak-anak keduanya yang turut hadir pada momen bahagia orang tua mereka.

Menariknya lagi, nominal mahar yang diberikan Sahrul Gunawan juga cukup fantastis. Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Minggu (7/5).

1. Sahrul Gunawan resmi menikah dengan Dine Mutiara Aziz pada Sabtu (6/5) lalu. Pernikahan mereka digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. 


2. Pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga dekat dari kedua mempelai pengantin. Anak-anak mereka juga terlihat hadir memeriahkan pernikahan orang tua mereka. 


3. Ini momen akad pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara. Keduanya terlihat serasi memakai busana pengantin dengan nuansa yang berbeda. Dine tampak memakai busana pernikahan warna nude. Sementara, Sahrul Gunawan bernuansa putih tulang. 


4. Mahar yang diberikan Sahrul Gunawan pun nilainya terbilang sangat fantastis, yakni 100 gram emas dan 1 karat berlian.


5. Kisah cinta keduanya berawal dari saling curhat hingga berujung ke pelaminan. 


6. Resepsi pernikahan mereka digelar dengan meriah dan mewah. Sahrul Gunawan pun mengundang sejumlah rekan selebriti. 


7. Untuk resepsi, acara digelar dengan tema outdoor. Sekilas terlihat cukup mewah, ya? 


8. Dine Mutiara tampil cantik mengenakan gaun semi mermaid dengan detail bordir yang mewah. Demikian dengan Sahrul Gunawan yang tampak gagah memakai jas putih. 


9. Begini momen pesta perayaan resepsi pernikahan yang digelar mewah dan meriah. Kedua mempelai terlihat turun dari pelaminan untuk ikut memeriahkannya. 


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar