Skip to main content

8 Potret Pernikahan Steven Hao 'BoBoHo' yang Penuh Bahagia, Shi Xiao Long 'Biksu Kecil' Dipercaya Jadi Best Man


Aktor Taiwan Hao Shao Wen atau Steven Hao yang dikenal masyarakat Indonesia sebagai karakter BoBoHo resmi menikah dengan sang kekasih pada Senin (15/5/2023) di Hangzhou, China. Sebelumnya, ia memang telah mengumumkan pertunangan dengan MUA bernama Lin Ningrui, tepatnya pada April 2022 lalu. Beberapa jam setelah pernikahan mereka, Steven Hao mengunggah sederet foto dokumentasi ke Weibo. Intip foto-fotonya yuk!


Resmi jadi pasangan suami istri, postingan Steven Hao di Weibo disertai caption berbunyi, "Menikah dengan Lin Ningrui. Apakah terlalu dini untuk mengatakan 'I do'?"


Selain foto bersama istrinya tercinta, sang aktor yang kini berusia 33 tahun tersebut juga membagikan fotonya bersama keluarga dan para pengiring pria.


Dari beberap pria yang dipercaya sebagai best man, ada wajah yang familiar di foto tersebut, yakni mantan bintang cilik Shi Xiao Long.


Sudah saling kenal selama hampir 30 tahun, Shi Xiao Long tidak hanya merekam video pengantin baru, tetapi juga membantu di upacara minum teh.


FYI, Steven Hao dan Shi Xiao Long beradu akting dalam film komedi karya sutradara Kevin Chu, Shaolin Popey (1994), dan spin-off-nya, Shaolin Popey II: Messy Temple.


Melihat kebersamaan kedua aktor yang menemani masa kecil generasi '90-an tersebut, para penggemar pun mengungkapkan kegembiraan atas interaksi keduanya.


Banyak yang berkomentar bahwa momen di mana Steven Hao dan Shi Xiao Long bertemu kembali di hadapan publik membawa kembali kenangan masa kecil mereka.


Selamat atas pernikahan Steven Hao dan Lin Ningrui. Semoga rumah tangganya penuh bahagia dan senantiasa harmonis ya~

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar