Skip to main content

7 Potret Fuji Liburan ke Jepang, Pergi ke Disneyland Jadi Impian Masa Kecilnya


Baru-baru ini Fuji membagikan unggahan dirinya tengah berlibur ke Jepang. Ia bersama dengan tiga sahabatnya menjelajahi Jepang sejak beberapa hari kemarin. Setelah berhasil mepunyai tempat tinggal dan kendaraan pribadi, Fuji mewujudkan impian masa kecilnya. Ia memiliki impian mengunjungi Disneyland Jepang. Fuji terlihat sangat bahagia dengan menikmati liburannya di Jepang.

Unggahan yang dibagikan melalui akun media sosialnya turut membuat warganet bahagia. Bagaimana tidak, Fuji berhasil mewujudkan semua wishlist tahun 2023 miliknya. Melalui berbagai usaha yang tidak mudah, warganet menilai Fuji pantas untuk mendapatkannya. Fuji juga menuliskan setelah semua wishlist-nya terpenuhi, ia akan belajar untuk mensyukuri hal-hal kecil yang diterimanya.

Berikut 7 potret Fuji liburan ke Jepang yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/5/2023).

1. Fuji mengabadikan momen saat dirinya menelusuri malamnya kota di Jepang.


2. Hari pertamanya di Jepang, Fuji melihat Gunung Fuji. Dalam unggahan vlognya, ia mengungkapkan bahwa tasnya hilang.


3. Tidak pergi sendirian, Fuji ditemani ketiga sahabatnya. Ia mengabadikan momen kebersamaan bersama sahabatnya.


4. Mengunjungi Disneyland, Fuji terlihat gemas dengan bando Micky Mouse yang dikenakannya.


5. Fuji ungkapkan semua wishlist di tahun 2023 sudah ia wujudkan. Salah satu impian masa kecilnya untuk pergi ke Disneyland pun sudah terpenuhi.


6. Bersama para sahabatnya, Fuji mencoba beberapa wahana yang ada di Disneyland.


7. Fuji juga mencicipi berbagai makanan yang ditemuinya di Jepang. Ia menikmati makan sate buah yang sangat manis di Shinjuku.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar