Skip to main content

7 Potret Arsen dan Kazeem Anak Rifky Balweel, Saling Sayang Meski Beda Ibu - Paras Keduanya Curi Perhatian


Rifky Balweel kini telah menjadi seorang ayah dengan dua orang putra. Putra pertama Rifky Balweel yaitu Arsen diperoleh dari pernikahan terdahulunya dengan Risty Tagor. Sedangkan anak kedua Kazeem merupakan buah cinta Rifky Balweel dan istrinya kini, Biby Alraen.

Beberapa kali Rifky Balweel memperlihatkan momen kebersamaan Arsen dan Kazeem. Di berbagai momen kebersamaan itulah terungkap, bahwa meski beda ibu, Arsen dan Kazeem tetap mempunyai hubungan yang hangat.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Arsen dan Kazeem anak Rifky Balweel? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Selisih Usia 7 Tahun


Arsen lahir pada 8 April 2011, sedangkan Kazeem lahir pada 7 Januari 2018. Ya, kedua anak Rifky Balweel mempunyai jarak usia yang cukup jauh, yaitu 7 tahun. Meski selisih usia mereka begitu jauh, Arsen dan Kazeem selalu terlihat akur.

2. Sering Habiskan Waktu Bersama


Arsen diketahui tinggal bersama sang ibu, Risty Tagor. Meski tinggal terpisah dengan Kazeem, Arsen tetap punya hubungan baik dengan adiknya tersebut. Pasalnya, sesekali Arsen tetap berkumpul bersama Rifky Balweel, Biby, dan juga Kazeem. 

3. Saling Menyayangi


Walaupun beda ibu, Arsen dan Kazeem saling menyayangi satu sama lain. Rasa sayang bocah 12 tahun dan 7 tahun itu sering kali mereka perlihatkan setiap kali bersama, lewat interaksi keduanya saat bercanda yang sangat menggemaskan.

4. Selalu Kompak


Selayaknya kakak adik kebanyakan, Arsen dan Kazeem juga selalu terlihat kompak. Seperti di foto ini misalnya, Arsen dan Kazeem terlihat kompak memamerkan ekspresi wajah bahagia.

5. Disebut Makin Mirip


Arsen dan Kazeem memang terlahir dari rahim yang berbeda. Meski begitu, keduanya disebut mempunyai wajah yang mirip dengan sang ayah, Rifky Balweel. Kemiripan Rifky, Arsen, dan Kazeem terlihat setiap kali mereka berfoto bertiga.

6. Punya Hubungan Hangat


Arsen dan Kazeem mempunyai hubungan yang dekat dan hangat. Kesan hangatnya hubungan Arsen dan Kazeem kian terlihat jelas di momen-momen spesial. Seperti saat ulang tahun Arsen beberapa waktu yang lalu. Di momen itu, Kazeem terlihat ikut bahagia merayakan ulang tahun kakaknya. 

7. Tinggal Terpisah


Arsen dan Kazeem memang berbeda ibu. Selain itu, keduanya juga diketahui tinggal terpisah karena Arsen tinggal bersama Risty Tagor. Meski demikian, hubungan keduanya terasa hangat.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Arsen dan Kazeem dua anak Rifky Balweel. Semoga kompak terus ya, Arsen dan Kazeem!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar