Skip to main content

6 Potret Kocak Orang Terekam Google Maps Ini Posenya Bikin Ketawa


Masyarakat kini bisa dengan mudah menemukan lokasi dan jalan dengan fitur dari Google yakni Google Maps. Fitur ini bisa dengan cepat menemukan lokasi dengan sambungan internet lewat gadget. 

Tak cuma sebagai penunjuk arah, Google Maps juga dilengkapi dengan Google Street View untuk melihat seperti apa gambaran suatu lokasi. Jadi kamu bisa melihat kondisi lingkungan di sekitaran lokasi yang kamu cari. 

Lantaran memberikan gambaran langsung secara nyata di sekitar lokasi, tak jarang beberapa momen apes sampai kocak ikut terekam. Pakai kamera khusus yang dipasang di atas mobil, tak heran Google Maps menangkap aksi orang di jalanan.

Penasaran seperti apa saja? Berikut ini 6 potret kocak orang saat terekam Google Maps ini pose dan momennya bikin ketawa, dirangkum dari berbagai sumber dari Twitter oleh Liputan6.com, Selasa (1/6/2021).

1. Bisa pas banget nih terekam detik-detik kepeleset gara-gara lintasan kereta.


2. Mungkin si ibunya lagi naik motor yang transparan!


3. Loh kok si bapak malah melayang di depan becaknya?


4. Malah jadi serem gini adiknya?


5. Si bapak ga fokus liat jalannya nih ga tau kalau ada selokan di depannya!


6. Adiknya siapa nih lagi asyik di atas pohon?


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar