Skip to main content

6 Potret Ganteng & Lucunya Lucas Anak Acha Sinaga, Sebentar Lagi Bakal jadi Kakak


Setelah menikah, Acha Sinaga memutuskan untuk menetap di Australia bersama suami tercinta. Ia telah dikaruniai seorang putra tampan bernama Lucas. Bahkan kini Acha tengah hamil anak keduanya. Itu artinya, tak lama lagi Lucas akan menjadi seorang kakak. Yuk intip beberapa potret Lucas yang ganteng dan menggemaskan.


Acha Sinaga kini sedang hamil anak kedua. Artinya, Lucas tak lama lagi akan menjadi seorang kakak. Mereka tak sabar menanti anggota keluarga baru.


Anak pertama Acha yang bernama lengkap Lucas Ambarita itu memiliki paras tampan dan juga menggemaskan.


Seperti anak-anak pada umumnya, Lucas selalu terlihat aktif bermain. Menilik laman instagram Acha, Lucas nampak anak yang anteng.


Acha kerap membagikan sederet momen kebersamaannya dengan Lucas. Banyak netizen yang gemas pada bocah dengan rambut berponi itu.


Lahir pada 10 Maret 2020 lalu, kini Lucas telah berusia tiga tahun. Di usianya yang masih kecil, ia bakal menjadi seorang kakak lho.


Belum lama ini, Acha menggelar acara gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak keduanya. Acara berlangsung seru dan menyenangkan.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar