Skip to main content

6 Adu Gaya Makeup Flawless untuk Kondangan dari Bridesmaid Pernikahan Enzy Storia, Ada Febby Rastanty hingga Jessica Mila


Beberapa sahabat Enzy Storia hadir di pernikahan menjadi bridesmaid yang tampil elegan mengenakan kebaya. Lalu bagaimana tampilan riasan makeup mereka?


Riasan wajah flawless mereka pun bisa jadi inspirasi ke kondangan lho. Meski flawless namun tetap nampak fresh dan memesona. @victoria_makeupatelier.


Yuki Kato tampil dengan riasan wajah flawless mengenakan blush on pipi warna coral dengan lipstik glossy pink. Bulu mata yang lentik menjadi on point dalam riasan matanya. @victoria_makeupatelier.


Begitupun Jessica Mila yang mengenakan blush on pink serasi dengan eyesahdow dan lipstiknya. Alis mata tertata rapi tidak berlebihan. @victoria_makeupatelier.


Febby Rastanty tampil flawless namun terlihat fresh. MUA Yoshi memulas blus on coral di pipinya serta lipstik pink glossy. Credit: (@febbyrastanty)


Lalu Hesti Purwadinata memoles wajahnya flawless dengan makeup cleannya. Nampak lipstik warna pink salmon dipulas oleh MUA Franky Wu.  (@hestipurwadinata)


Natasha Rizky, Medina, dan istri Vincent Irfita Karina Karamoy juga memoles wajah mereka dengan makeup flawless yang cocok untuk pergi kondangan tidak menyangi sang pengantin. (@natasharizkynew)

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar