Skip to main content

5 Potret Cosplay Artis di Ultah Geng Aries, Anya Geraldine Tampil Seksi Pakai Kostum Nami


Hari ulang tahun selebritis yang tergabung dalam Geng Aries yang terdiri dari Vidi Aldiano, BCL, Yuki Kato kerap dirayakan bersamaan karena waktu yang berdekatan.

Kali ini Geng Aries tersebut mengangkat tema Aries Party 3.0 Anime(t) Gala. Seluruh tamu undangan yang datang diwajibkan memakai kostum anime alias cosplay.

Acara yang berlangsung kemarin malam (9/5/2023) berlangsung sangat meriah dilihat dari unggahan-unggahan para artis yang datang ke acara tersebut.

Mereka yang diundang ke acara tersebut jumlahnya cukup banyak. Mulai dari kalangan selebiritis, YouTuber, penyanyi dan sebagainya. Berikut 5 potret cosplay artis yang datang di acara geng Aries tersebut.

1. Prilly Latuconsina sebagai Cardcaptor Sakura


Artis berbakat Prilly Latuconsina bercosplay menjadi tokoh anime Cardcaptor Sakura. sembari memegang kartu clow yang menjadi ciri khas film tersebut, Prilly terlihat sangat imut persis seperti tokoh Sakura di film anime Jepang itu.

2. Jerome Polin sebagai Detective Conan


Agaknya Jerome Polin memang tidak bisa lepas dari sosok jeniusnya di dunia nyata. Karena itu Detective Conan terlihat sangat cocok menjadi cosplay andalan YouTuber satu ini. Siapa yang jadi Ran Mouri ya?

3. Afgan sebagai Nobita


Sosok kacamata yang lekat dengan peran Nobita di film Doraemon rupanya menjadi ide bagi Afgan untuk muncul dengan cosplay Nobita. Saking totalitasnya Afgan sampai membawa kertas ulangan dengan nilai 0 agar menghayati perannya sebagai Nobita.

4. Enzystoria sebagai Kagome Higurashi


Sosok anime yang menjadi wanita yang disukai Inuyasha ini menjadi ide cosplay bagi artis cantik Enzystoria. Enzy terlihat sangat cocok memerankan Kagome dengan rambut panjang dan baju khas sailornya.

5. Anya Geraldine sebagai Nami


Bajak laut cantik yang seksi dalam serial anime One Piece, Nami nyatanya sangat cocok dijadikan tokoh anime cosplay model cantik Anya Geraldine. Menggunakan bra hijau dengan wig pirang, Anya terlihat sangat seksi!

Selain artis yang disebutkan di atas tadi, masih banyak lagi artis-artis yang datang dengan cosplay anime terbaiknya, di antaranya ada Rosa, Nia Ramadhani, Fadil Jaidi, Yura Yunita dan masih banyak lagi.

Wah seru banget ya acara ultah geng Aries tersebut. Lalu mana nih cosplay anime andalan kamu?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar