Skip to main content

Verrell Bramasta Beri Kode Balikan dengan Natasha Wilona, Anak Pendeta Gilbert Tawarkan Pemberkatan


Verrell Bramasta belakangan semakin sering tampil bareng mantan kekasihnya Natasha Wilona. Terbaru dua sejoli itu tampil bersama di akun Instagram Verrell.

"Masih cocok?" tulis Verrell, yang di dalam salah satu foto terlihat menyandarkan kepalanya di pundak Wilona.

Unggahan Verrell pada Kamis (6/4/2023) itu lansung mendapatkan atensi yang tinggi dari warganet. Sejumlah rekannya menanggapi dengan canda, termasuk Greivance Lumoindong, putra pendeta Gilbert Lumoindong.

"Untuk pemberkatan nikah, langsung kontak gw ya," tulis anak pendeta kondang tersebut.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui memang memeluk agama berbeda. Verrell memeluk agama Islam, sementara Natasha Wilona adalah seorang Kristen.

Gosipnya perbedaan keyakinan inilah yang menyebabkan hubungan Verrel dan Natasha kandas.

Tetapi komentar Greivance Lumoindong itu rupanya ditanggapi agak serius oleh warganet. Sebagian mereka bahkan perang komentar di bawah komen putra pendeta tersebut.

Baik Verrell Bramasta maupun Natasha Wilona, yang namanya disebut berkali-kali oleh warganet yang sibuk bertengkar di bawah komentar Greivance Lumoindong, tidak merespons sama sekali.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar