Skip to main content

Tampil Natural tanpa Makeup, Wajah Laudya Chintya Bella Jadi Sorotan: Kok Bisa Secantik ini Ditinggalin?


Tampil Natural tanpa Makeup, Wajah Laudya Chintya Bella Jadi Sorotan: Kok Bisa Secantik ini Ditinggalin?

Laudya Chintya Bella akhirnya kembali ke dunia akting. Laudya membintangi film 'Buya Hamka' bersama Vino G Bastian.

Baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella hadir dalam Youtube Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar untuk bercerita soal film yang diperankannya.

Melansir dari Instagram @/insta_julid yang mengunggah ulang tayangan Youtube Shireen dan Zaskia Sungkar pada Jumat (31/3/2023), terungkap momen kala Laudya bercerita soal filmnya.

Saat hadir ke Youtube Shireen dan Zaskia, Laudya berpenampilan sederhana dengan outfit serba hitam. Laudya terlihat natural tanpa riasan makeup yang tebal dan menor.

Wajah natural Laudya Cynthia Bella terlihat adem dan tak neko-neko. Laudya tampil cantik dan apa adanya saat menghadiri Youtube Shireen dan Zaskia Sungkar.

Sontak saja banyak netizen yang memberikan pujian kepada Laudya Chintya Bella lantaran selalu cantik sejak dulu meski tanpa make-up. Tak hanya itu, banyak netizen yang kagum lantaran  Laudya Cynthia Bella karena konsisten hijrah tanpa ikut-ikutan seperti artis lain.

“Bella cantik banget masyaAllah… Dia berhijab tapi kayak lebih mentingin akhirat daripada duniawi. Banyak seleb berhijab tapi duniawinya masih 100%,” tutur netizen.

“Kok bisa ya dulu suaminya ninggalin bidadari sesolehah ini,” tambah netizen.

“Cantik sedari lahir,” ujar lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar