Skip to main content

Sikap Nikita Willy Ngereog Temani Baby Izz Bermain Jadi Omongan: Ilmu Parentingnya Ambyar


Nikita Willy belum lama ini seperti biasanya membagikan video bermain dengan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoeton atau Baby Izz.

Dalam video singkat yang kemudian diunggah ulang beberapa akun gosip Instagram, Nikita Willy menemani Baby Izz bermain dan ingin membaca buku untuk si kecil.

Namun Baby Izz seperti bayi pada umumnya, dia begitu aktif bergerak ke sana ke mana. Apalagi bayi 11 bulan ini sudah jago merangkak.

Hasilnya saat akan dibacakan buku oleh Nikita Willy, beberapa kali Baby Izz kabur. Hal ini membuat Nikita harus menghela napas dalam ketika anaknya.

Artis yang sempat dijuluki sebagai Ratu Sinetron ini sampai ngeluh ke anaknya lelah karena sedang puasa.

"Issa tolong, capek banget Issa. Ibu lagi puasa," ucap Niki sambil tersenyum lemas.

Dia bahkan sampai menawari putranya untuk baca buku sendiri saat tidak mau mendengarkan dirinya yang membacakan buku. Meski akhirnya Baby Izz tetap kabur.

Niki kemudian bercanda dengan menutupkan buku ke anaknya agar mau berhenti. "Maaf anaknya rada nggak kekontrol," ucapnya sambil tersenyum.

Gara-gara video tersebut, netizen menyebutkan kalau Nikita Willy akhirnya bisa marah meski tetap berusaha sabar saat anaknya sudah berulah.

Ada yang menyinggung ilmu parenting yang salam ini diterapkannya juga. Menurut netizen kali ini Niki seperti ibu-ibu pada umumnya.

"Nah kan akhirnya ilmu parentingnya ambyar juga," komentar netizen.

"Teori dan praktek memang tidak mudah berjalan searah," kata yang lain.

"Gak bisa pakai teori, gak bisa dipaksakan....jalani saja dan kunci yang paling benar adalah sabar, ikhlas dan ridho, dah itu aja kuncinya semangat," kata yang lainnya.

"Kan sedikit demi sedikit sudah mulai ngereognya, sudah naluri emak-emak seperti itu. semoga ilmu parentingnya masih berjalan muluss niki," netizen kepo.

"Iya sabar,,, depan camera bestie," celetuk lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar