Skip to main content

Kerap Diterpa Gosip, Raffi Ahmad Mengaku Hanya Cinta Nagita : Gue Enggak Akan Pernah Ninggalin Dia


Raffi Ahmad mengaku tak pernah terpikir untuk berpisah dari Nagita Slavina sejak mereka menikah tahun 2014 lalu.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang beberapa kali diguncang prahara, namun ia menganggap Gigi adalah sosok terbaik sebagai pasangan hidup.

"Gua juga tahu, wanita banyak dikeliling gue, tapi gua harus menyadari, Gigi itu udah ter the best buat gua," kata Raffi dikutip dari YouTube Macan Idealis.

"Percayalah, Allah itu enggak ngasih apa yang kita mau, tapi apa yang kita perlu. Namanya laki-laki, kalau mau punya istri enggak ada habisnya, ada satu nambah dua, tapi kan kita harus tetap tanamin, udah istri kita paling ter the best," sambungnya. 

Menurut Raffi Ahmad, selama ini dirinya selalu memposisikan Nagita di atas segalanya, baik dalam urusan pekerjaan ataupun kehidupan sehari-hari.

"Gigi itu gua taruh di atas kepala gua, gue enggak pernah membuat dia kehilangan muka sebagai istri gua," ujar Raffi.

"Mau di perusahaan, di kehidupan, Gigi selalu gua taruh di atas gue. Gua selalu memposisikan dia lebih hebat dari gua. Kita harus respect sama istri kita," sambungnya.

Raffi Ahmad dulu memang terkenal dengan imej playboy, namun dia menegaskan di usianya saat ini hanya memikirkan  keluarga, istri dan anaknya.

"Gua masa muda udah happy banget. Mau seumuran, mau tante-tante, gua udah ibaratnya all you can eat," ucap Raffi.

"Sekarang saat udah begini, mau pacar banyak, capek bro. Sekarang waktunya gua buat kerja, ada me time sendiri, udah mau ngapain lagi," lanjutnya.

Soal godaan di luar sana, Raffi percaya, hubungannya dan Nagita Slavina kuat dan tidak akan mudah goyah karena mereka saling mencintai.

"Gua percaya sama dia. Gigi itu percaya gua tidak akan meninggalkan dia karena gua cinta banget," ujar Raffi.

"Sama halnya gua percaya, Gigi enggak akan meninggalkan gua karena (Gigi) cinta. Kita udah sama-sama tahu," imbuh Raffi.

Belum lama ini, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita kembali diterpa rumor gara-gara beredar potongan video penggemar yang tak sengaja bertemu Raffi Ahmad di Jepang. 

Saat itu layar handphone Raffi Ahmad yang sedang melakukan video call dengan seorang wanita, mencuri perhatian netizen. 

Namun Raffi membantah kabar yang beredar, menyebut Nagita sudah mengetahui kejadian itu dan bersikap santai. 

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar