Skip to main content

Kebiasaan Nick Jonas Pagi Hari di Rumah Dibongkar Priyanka Chopra


Aktris Priyanka Chopra buka-bukaan soal rumah tangganya bersama Nick Jonas. Ia pun mengaku begitu bersyukur dan bahagia bisa memiliki pendamping hidup seperti personil Jonas Brother tersebut.

Dalam wawancaranya bersama Today Magazine baru-baru ini, bintang Citadel itu membeberkan kebaikan dan kelakuan suaminya di rumah.

Beragam pujian pun disematkan untuk Nick Jonas, mulai dari pria baik hati, sabar, pintar, cekatan hingga bijaksana melekat pada suaminya itu.

Bahkan Nick Jonas disebutnya selalu melayani dan memperlakukannya seperti seorang ratu di rumah.

"Ia selalu membantuku mencopot extensions ku di malam hari dan membuatkan ku kopi setiap pagi," paparnya.

Bentuk perhatian itu pun tak hanya diberikan di dalam rumah saja, setiap keduanya hadir di acara-acara, Nick Jonas akan memastikan Priyanka Chopra tampil menawan.

"Ia membetulkan dress ku sebelum aku tampil di acara dan memastikan jika aku busana yang ku gunakan itu terlihat menawan ketika aku di red carpet," ungkapnya.

Semua bentuk perhatian itu pun membuat aktris asal India itu selalu merasa nyaman dan aman saat berada di dekatnya.

Termasuk saat momen kelahiran putri kecilnya Malti.

"Aku ingat ia memegang bahu ku dan mengatakan,'Beritahu aku apa yang harus ku lakukan karena aku tak tahu harus berbuat apa.' Dan ia pun membawaku ke rumah sakit. Ia (Malti) pun lahir. Sejak nafas pertamanya hingga saat ini, ia tak pernah ditinggalkan oleh kami," ujar Priyanka Chopra.

Malti memang sempat mengalami masalah saat lahir dan harus menginap di NICU selama 110 hari. Priyanka dan Nick Jonas pun selalu memantau putrinya tersebut bahkan setelah Malti dinyatakan aman untuk dibawa pulang ke rumah.

Rasa khawatir dan sifat keibuannya pun muncul hingga membuat Priyanka tak bisa tidur selama berhari-hari. Hingga saat ini pun ia terkadang masih mengecek denyut jantung putrinya itu.

"Aku sering menaruh kupingku di dadanya. Aku pun terbangun tiap beberapa menit untuk memastikan jika ia baik-baik saja. Selama berminggu-minggu, hal ini terus terjadi," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar