Skip to main content

Kaget Dengar Penyebab Cerai Indra Bekti, Maia Estianty Setuju dengan Aldila


Indra Bekti menyampaikan sudut pandangnya terkait perceraiannya dengan Aldila Jelita.

Selama ini, publik hanya mendengar alasan perceraian dari pihak Aldila Jelita saja.

Oleh sebab itu, Indra Bekti pun akhirnya buka suara terkait alasan gugatan cerai sang istri dari pandangannya.

Saat berbincang dengan Maia Estianty, Indra Bekti mengungkapkan bahwa salah satu alasan perceraiannya itu karena dirinya yang terlalu sibuk bekerja.

"Mungkin hikmahnya ya jangan terlalu sibuk aja kali ya. Aku kebanyakan kerja mungkin dan memang aku suka kerja kan," ujar Indra Bekti dalam Youtube Maia ALELDUL.

Indra Bekti pun membenarkan bahwa dirinya memang gemar dan giat dalam bekerja. Ia mengaku sangat senang bertemu dengan banyak orang.

"Suka yang namanya bekerja, ketemu sama orang, meeting, bikin sesuatu apa, kreasi apa ya yang perlu kita bikin lagi," katanya.

Namun, Indra Bekti tidak menyadari bahwa hal itu berimbas kepada kurangnya waktu untuk bersama dengan keluarga.

"Itu aku suka banget sampai makanya sekarang suka pulang sampai malam kayak gitu. Nah, terus habis itu ada kerjaan yang ngebuat kita juga pulang pagi juga. Terus pagi-pagi udah harus jalan lagi," lanjutnya.


Mendengar pengakuan dari Indra Bekti, Maia Estianty pun mengaku keheranan karena banyaknya aktivitas yang sahabat Indy Barends itu lalui dalam sehari.

Bahkan, Maia Estianty berujar akan meminta cerai jika berada dalam kondisi Aldila Jelita.

"Ya sih, kalau gue jadi bini lu, gue cerai juga lu. Ketemu bininya cuman 3 jam. Jam 2 tidur ya, salat subuh bangun pergi lagi. Terus waktunya buat gue kapan," ujar Maia Estianty seraya tertawa.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar