Skip to main content

Hot Mom Marsya Ayu Pamerkan Body Goals, Netizen: Mulus Banget Kayak Papan Karambol


SELEBGRAM asal Makassar Marsya Ayu Annisa memang dikenal memiliki wajah cantik dan body goals yang meembuat iri banyak orang. Marysa pun sudah menikah dan kini telah dikaruniai seorang anak. Meski demikian, dia tetap mempertahankan penampilannya dengan body goalsnya.

Melalui media sosial pribadinya, perempuan asal Makassar ini sering membagikan berbagai konten mulai dari makan-makan hingga foto OOTD. Selain dikenal dengan parasnya yang cantik, Marsya Ayu juga kerap membagikan foto-foto seksinya di Instagram.

Meski sudah memiliki satu anak, namun Marsya Ayu memiliki daya tarik yang aduhai. Penasaran seperti apa potret cantik dan seksi Marsya Ayu Annisa? Berikut seperti dilansir dari Instagram @marsyaayuannisa.


Di foto ini Marsya tampil santai dengan kaus warna coklat dan hot pants putih. Gaya rambutnya dikuncir setengah dan wajahnya makin cantik dengan makeup nuansa pink. Pose duduk sambil melipat kaki, seakan dia memamerkan paha mulusnya. Tak sedikit netizen yang menggoda penampilannya.

"Ngeliat yang beginian rasanya pengen kawin," ucap @falcons***

"Mulus banget kayak papan karambol," kata @bajig_minjo***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar