Skip to main content

Gara-gara Momen Makan di Restoran, Nikita Mirzani Dinyinyiri Jadikan Antonio Dedola Baby Sitter buat Anaknya


Gara-gara Momen Makan di Restoran, Nikita Mirzani Dinyinyiri Jadikan Antonio Dedola Baby Sitter buat Anaknya.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola dikabarkan akan segera menikah. Pada hari ulang tahunnya, Antonio telah melamar Nikita untuk menjadi istrinya.

Kebersamaan yang diperlihatkan Antonio Dedola dan Nikita Mirzani pun semakin intens. Antonio juga sudah dekat dengan anak-anak Nikita Mirzani, terutama si bungsu Arkana.

Namun kedekatan Antonio Dedola dan anak bungsu Nikita Mirzani baru-baru ini malah menuai komentar nyinyir. Semua berawal dari vlog Nikita Mirzani saat buka bersama bersama keluarga di sebuah restoran, Antonio tampak sibuk menenangkan Arkana yang rewel.

Nikita Mirzani lantas dinyinyiri perkara tidak menyewa babysitter untuk Arkana. Saat Antonio Dedola kerepotan, Nikita juga dinilai sibuk makan dan tak mempedulikan putra bungsunya.

"Biasanya emaknya yang nyiapin anak baru dia makan, ini mah kebalik lakinya nyuapin anak dia yang makan duluan, real inimah pengasuh doang," sindir akun @salm41***.

"Babysitternya sampai kewalahan, kelihatan paling sibuk sampe pengen makan juga susah," kata akun @citra.***

"Waktu itu kan si Niki kayaknya juga gak puasa karena lagi dapet kok gak dia dulu yang gendong anaknya biar yang puasa buka duluan," komentar akun @sari_ol***.

Selain itu, Loly anak pertama Nikita Mirzani juga kena nyinyir. Pasalnya dalam vlog tersebut, Loly sebenarnya sudah selesai makan tetapi sama sekali tidak berusaha membantu calon papa tirinya menenangkan sang adik.

"Si loly ..bantuin gendong adiknya dong.... kan udah selesai makannya..." sahut @vinafrans***. "Ah elah gemes bet lit loli sudah selesai makan ambil duluan adiknya tenangkan kek," balas akun @syaniah***.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar