Skip to main content

Doddy Sudrajat Dihujat Halu Gegara Pamer Mayang Dilamar dengan Mahar 20 Unta


Doddy Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel belum lama ini memberikan kabar mengejutkan mengenai putri keduanya Mayang. Doddy mengaku kalau Mayang telah dilamar pengusaha butik dengan 20 unta.

"Ini yang ngelamar Mayang ini pengusaha butik di daerah di Turki. Langsung ngomong sama daddy 'Kalau mau ya saya lamar anak Anda, anak bapak dengan 20 unta'," ucap Doddy Sudrajat dilansir dari unggahan ulang akun Instagram @pakde.brengos, Rabu (26/4/2023).

Kakek Gala Sky ini bingung karena sang putri dilamar menggunakan 20 unta. Ia lantas menanyakan harga per unta di Turki.

Usai mengetahui harga unta di Turki mahal, Doddy Sudrajat malah tertawa geli.

"Kita bingung 20 unta maksudnya gimana nih? Tunangan dulu, diikat dengan 20 unta," kata besan Haji Faisal itu.

"Kok unta, kok unta kita bingung nih. Kita tanya, 'Satu unta di sini berapa?. Satu unta ada yang 1 M ada yang 1,5 M. Dia tawar 20 unta kita ketawa semua," tuturnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat enggan menanggapi santai lamaran pengusaha butik untuk Mayang. Menurutnya, sang putri belum kepikiran untuk menjalin hubungan serius dengan laki-laki.

"Nggak tahu dia bercanda atau serius yang penting saat itu kita ambilnya kayak buat cerita aja," kata Doddy Sudrajat.

"Kalau jodohnya di Jakarta, kayak dimana ya sebenarnya Mayang belum mau menjalin hubungan serius dengan laki-laki. Kalau berteman banyak sih, kalau menjalin hubungan serius belum," jelasnya.

Sementara itu, pengakuan Doddy Sudrajat mengenai Mayang dilamar dengan mahar 20 unta justru menuai hujatan.

"Jangan-jangan dilamar oleh salah satu untanya," komentar nyinyir netizen.

"Mayang malu gak sih," ujar yang lain.

"Ah masa sih? Ya iyalah lo bilang begitu karna kan cuma halu aja. Karna kalo lo bilang iya ntar bingung nyari orangnya," tanggapan netizen lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar