Skip to main content

Diisukan Cerai, Pengakuan Teuku Ryan Tak Sayang Ria Ricis Kembali Disorot


Publik tengah diramaikan dengan kabar perceraian dari pasangan Teuku Ryan dan istrinya Ria Ricis.

Kabar itu beredar setelah Ria Ricis mengunggah unggahan galau ke Instagram tentang penyebab hancurnya sebuah rumah tangga yang kemudian memicu asumsi publik.

Isu yang beredar tentang rumah tangga sang YouTuber membuat jejak digital keduanya kembali muncul ke permukaan. Salah satunya adalah soal curhatan Teuku Ryan saat dihipnotis oleh Uya Kuya sebelum acara pernikahannya digelar.

Saat itu, pria asal Aceh ini mengaku bahwa dirinya terpaksa untuk meminang adik dari Oki Setiana Dewi tersebut. Bahkan, Ryan menyebut jika awalnya ia ingin tenar dan tidak memiliki rasa sayang untuk Ricis.

"Awalnya sih sayang, tapi sekarang udah nggak. Aku cuma untuk pansos," kata Teuku Ryan kala itu.

Mendengar ucapan Ryan, tentu saja Ria Ricis langsung syok. Bahkan, wanita 27 tahun itu meminta Uya Kuya untuk berhenti melakukan hal tersebut meskipun permintaannya ditolak.

Uya Kuya merasa Ria Ricis harus mengetahui isi hati sang calon suami sebelum menikah.

"Enggak ada (yang bikin sayang). Pengen kenal aja. terus kalau udah (terkenal) ya sudah," beber Ryan.

Kemudian, Uya Kuya bertanya kepada Ryan soal alasan dirinya mau menikahi Ria Ricis.

"Terus kok mau nikah, gimana ceritanya?," tanya Uya.

"Ya aku juga bingung, cuma cinta sesaat doang. Sekarang ya sudah. Waktu itu dia bilang kalau kamu serius datang aja ke rumah, ya sudah aku langsung datang," jelas Ryan.

Meskipun begitu, ucapan yang dilontarkan Teuku Ryan saat dihipnotis oleh Uya Kuya hanyalah sebuah prank. Selain itu, Oki Setiana Dewi selaku kakak Ricis menyebut rumah tangga adiknya baik-baik saja.

"Orang baik-baik saja kok. Saya nggak tahu ada masalah apa-apa. Yang saya tahu nggak ada apa-apa. Kita ngumpul, buka puasa," tandas Oki Setiana Dewi saat ditemui InsertLive.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar