Skip to main content

Begini Modus Awal Alshad Ahmad Saat Dekati Meutia Amanda


Selebgram Meutia Amanda ikut disorot di tengah ramai rumor yang menyebut Alshad Ahmad telah menghamili dan menceraikan mantan kekasihnya Nissa Asyifa.

Pasalnya wanita yang akrab disapa Manda itu diketahui pernah menjalin hubungan dengan Alshad pada 2021 lalu. Keduanya berpacaran hanya sebentar yaitu selama lima bulan.

"Udah lama aku sama dia 2021 pertengahan tapi baru dikejar sekarang hahaa. Sebentar sih kalau dihitung paling nggak lebih dari lima bulan soalnya November udah masing-masing lagi," kata Meutia Amanda di Insertlive I-Talk.

Manda juga membeberkan cara Alshad melakukan pendekatan kepada dirinya. Pacar Tiara Andini itu pernah meminta Manda untuk melakukan review dari mainan action figure di kanal YouTube miliknya.

"Aku nggak kenal sebelumnya jadi dia hubungi aku lewat DM Instagram karena kita punya ketertarikan yang sama yaitu action figure. Dia baru beli action figure gitu terus bilang 'Hai aku ada action figure ini nih, mau nggak di-review di channel kamu?' Dia bilang gitu," cerita Manda.

"Terus aku kayak 'Wah siapa nih centang biru (Instagramnya)' Terus aku lihat Alshad. Aku akhirnya sama tim aku terima kayak seru ya. Sejak saat itu dia datang dan syuting," lanjutnya.


Selain itu Alshad Ahmad juga melakukan PDKT dengan sering mengantar Manda ke Jakarta untuk pergi syuting. Memiliki hubungan yang semakin dekat, Manda pun mulai merasa nyaman berada di samping Alshad.

"Waktu itu masa PPKM kan dan susah banget ke luar kota, aku sempet tulis status 'Wah ke Jakarta perlu apa aja sih?' Terus dia reply 'Udah sama aku aja'. Terus akhirnya sering pergi sama dia, sering ketemu, curhat entah kenapa jadi nyambung," ungkapnya.

Simak kisah lengkap Meutia Amanda yang membahas soal hubungannya dengan Alshad Ahmad pada tayangan di bawah.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar