Skip to main content

6 Potret Ayu Ting Ting Liburan ke Korea Selatan, Kompak Bareng Bilqis


Selain dijadikan momen berkumpul bersama keluarga, Lebaran juga dimanfaatkan untuk berlibur. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Tak hanya dihabiskan untuk bersilaturahmi dengan keluarga, biduan asal Depok, Jawa Barat itu juga memanfaatkannya untuk berlibur ke Korea Selatan.

Ayu Ting Ting terbang ke Korea Selatan bersama sang putri, Bilqis dan beberapa keluarga lainnya. Sesuai yang sudah dijadwalkan, wanita 30 tahun itu dan rombongan terbang ke Korea Selatan beberapa hari pasca Lebaran. Menurutnya, momen liburan kali ini amat penting untuk membalas waktu kebersamaannya dengan sang putri yang minim di hari-hari biasa.

Sebagai pencinta K-Pop, Ayu dan Bilqis begitu bersemangat karena ini adalah pertama kalinya mereka ke Korea Selatan. Lewat Instagram pribadinya, pelantun lagu Sambalado itu tampak mengunggah momen keseruan liburan bareng sang anak di Korea Selatan.

Keduanya tampak begitu kompak menikmati liburan di Negeri Ginseng tersebut. Berikut 6 potret Ayu Ting Ting liburan di Korea Selatan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/4/2023).

1. Ayu Ting Ting mengajak sang anak, Bilqis beserta keluarga lainnya terbang ke Korea Selatan.


2. Sebagai pencinta K-Pop, mereka begitu bersemangat karena ini adalah pertama kalinya mereka ke Korea.


3. Salah satu lokasi yang dikunjungi Ayu Ting Ting yakni kafe milik ayah idol K-Pop, Jimin BTS.


4. Begini momen seru Ayu Ting Ting dan Bilqis saat berada di Songdo Sky Park, keduanya memamerkan kekompakan.


5. Pedangdut ini mengatakan kalau dirinya dan Bilqis akan berada di Korea Selatan selama kurang lebih 10 hari.


6. Lewat unggahan terbarunya, Ayu Ting Ting dan Bilqis tampak berkunjung ke Busan.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar