Skip to main content

6 Dandanan Nyeleneh Seperti Pocong Ini Bikin Geleng Kepala, Kocak


Bicara tentang konten nyeleneh banyak terdapat di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang dandanan nyeleneh seperti pocong yang bikin geleng kepala. Dandanan nyeleneh layaknya pocong ini kocaknya bikin siapa saja enggak habis pikir.

Mulai dari dandanan kekinian bak pocong warna ungu yang gaul abis hingga dandanan pocong ala hello kitty, menjadi bukti dandanan nyeleneh layaknya pocong ini absurd banget. Pocong yang biasanya terkesan seram kini berubah jadi berkesan nyeleneh cenderung absurd.

Saking nyelenehnya, dandanan seperti pocong yang bikin geleng kepala ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, dandanan kelewat unik mirip pocong ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat dandanan nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dandanan nyeleneh seperti pocong yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, dandanan nyeleneh seperti pocong yang bikin geleng kepala, Kamis (13/4/2023).

1. Pocong si nyonya besar memang agak gimana gitu ya.


2. Pencinta Hello Kitty hanya bisa tepuk jidat.


3. Astaga, bridesmaidnya didandani mirip pocong dong.


4. Outfit kekinian nih, mode pocong versi gaul.


5. Jas hujan yang kalau dipakainya malam bisa bikin merinding.


6. Jas hujan bukan sembarang jas hujan nih.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar