Skip to main content

10 Potret Transformasi Titi DJ yang Kembali Muda di Usia 56 Tahun Usai Operasi Anti Aging - Bikin Pangling


Titi DJ membuat publik Tanah Air heran dan kaget setelah jalani operasi anti aging. Terlihat sekali perubahan pada diva yang kini berusia 56 tahun itu. Di usianya yang sudah setengah abad, ibu 4 anak ini justru terlihat semakin muda dan segar. 

Lantas, seperti apa transformasi Titi DJ dari mulai muda sampai kini usai jalani operasi anti aging? Cek di sini!


Bukan sebagai penyanyi, Titi DJ mengawali kariernya justru sebagai seorang model. Wajahnya pun kerap kali menghiasi majalah remaja di era 80-an.


Setelah itu, ia mulai mengembangkan bakat bernyanyi dengan mengikuti lomba nyanyi. Namun, hal itu pun tak berjalan dengan mulus, hingga akhirnya ia memutuskan untuk bermain di film. 


Nama Titi DJ semakin dikenal sejak bermain di Lenong Rumpi. Dan tahun 1999, Titi merilis album solonya yang ke-9 yang bertajuk Bahasa Kalbu. Dari sinilah kesuksesannya mulai ia raih. 


Penghargaan demi penghargaan di dunia tarik suara pun ia perolah. Gelar diva Indonesia pun akhirnya melekat kepada dirinya di era 2000-an sampai sekarang. 


Seiring bertambahnya usia, kualitas Titi DJ sebagai penyanyi pun semakin diakui. Ia menjadi juri Indonesian Idol musim pertama di tahun 2005 silam. 


Gak cuma kualitas suara yang menuai kekaguman, tapi parasnya yang cantik dan menawan juga ramai menjadi sorotan. Apalagi, semakin berumur, Titi semakin memesona. 


Menginjak usia 50 tahun, Titi DJ sepertinya menolak untuk menjadi tua. Umur boleh setengah abad, tapi penampilannya masih seperti perempuan 30 tahunan. 


Demi tetap terlihat cantik dan awet muda, mantan istri Bucek Depp ini rela menggelontorkan banyak uang untuk jalani beberapa perawatan kecantikan, bahkan operasi. 


Belum lama ini, Titi DJ baru saja jalani operasi anti aging yang meremajakan kulit dan wajahnya. Hasilnya, di usia 56 tahun, Titi terlihat kembali muda. 


Dan ini dia potret terbaru Titi DJ yang sudah semakin muda. Wajahnya pun sukses bikin pangling. Namun, perubahan drastis Titi ini pun menuai pro dan kontra, ada yang mendukung, ada pula yang tidak suka. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar